Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Na`Vi Mendapatkan Hasil Yang Buruk

Natus Vincere atau Na`Vi kita kenal sebagai salah satu tim sukses di dunia esports. Prestasi tentunya jadi harga mati untuk tim ini. Namun sayangnya performa mereka yang angin-anginan sepertinya membuat kecewa sang pemilik tim, Yevhen Zolotarov.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, ia mengumumkan bahwa dalam beberapa hari ke depan, tim ini akan mengadakan pertemuan dengan para pemain, pelatih, maupun manajer untuk membahas buruknya performa mereka akhir-akhir ini.
Результаты текущего ростера по доте неудовлетворительные. В ближайшие дни будет общение с тренером, менеджером и игроками - по результатам обязательно сообщу.
Terjemahan: “Dengan hasil roster Dota 2 kami saat ini yang kurang memuasakan, dalam bebearpa hari ke depan, saya bersama pelatih, pemain dan manajer akan mengadakan pertemuan dan nantinya hasilnya akan kami infokan.”

Memang kegagalan ini cukup memukul telak seluruh orang yang terlibat dalam tim. Bagaimana tidak, perombakan baru saja terjadi kemarin saat Na`Vi menukar RodjER dengan Lil dari Virtus.Pro.
Sebenarnya, performa Na`Vi tidaklah seburuk itu. Namun, permainan yang tidak konsisten yang membuat tim ini terkesan belum siap berlaga di turnamen-turnamen besar. Bahkan di babak kualifikasi, mereka gagal lolos.
Jika nantinya akan ada perombakan, tentunya hal ini berbahaya. Mereka terancam tak dapat mengikuti The International 2018 mengingat setiap tim harus mempertahankan rosternya untuk dapat lolos. Jikalau memang terpaksa harus merombak roster, maka tim harus siap berjuang lewat open qualifiers.
Screenshot dari www.dota2.com/procircuit
Selain itu, sepertinya tim ini juga sedang dalam ujian setelah melihat tim CS:GOmereka digoyang isu perpindahan flamie dan s1mple. Namun, semua langsung dibantah lewat sebuah tweet yang mengatakan bahwa kedua pemain akan tetap membela tim ini.
Akankah divisi Dota 2 Natus Vincere dapat melewati badai yang sedang menerjang mereka sama seperti divisi CS:GO-nya? Kita nantikan saja beberapa hari ke depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Na`Vi Mendapatkan Hasil Yang Buruk

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi