Newbee Lengkapi List Peserta di DreamLeague Season 9

Akhirnya rampung juga, hari yang dinanti-nanti datang juga. Babak kualifikasi untuk turnament DreamLeague Season 9 memang terbilang cukup lama, maksudnya bukan karena lama akan kualifikasinya, melainkan cukup lama karena banyaknya waktu yang digunakan untuk break.
Break pastinya bukan berarti tanpa alasan, dan kebanyakan alasan dari lamanya babak kualifikasi adalah karena tabrakan dengan turnament lain, termasuk dari babak kualifikasinya dan juga Main Event.
Region China menjadi region terakhir yang menyelesaikan babak kualifikasinya, dengan hanya mengundang empat tim, babak kualifikasi kali ini terbilang cukup simple.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Tanpa groupstage, tanpa lower bracket alias kualifikasi kali ini hanya menggunakan format single elimination, dan Newbee berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Vici Gaming dengan skor 2-0 di babak final.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Pembahasan sedikit mengenai game kedua tim besar tersebut, ternyata ada hal yang cukup unik. Mau game kedua dan pertama berjalan cukup sengit, tapi pada game pertama Newbee berhasil menang berkat Moogy yang bermain sangat baik dengan Pugna. Nah masuk ke hal uniknya di game kedua, dimana Vici Gaming mengambil Pugna namun sayangnya tidak berhasil perform baik seperti Newbee sebelumnya, tapi sebenarnya tidak begitu buruk dari segi kill Vici Gaming menang jumlah hanya saja Networth dari Newbee terlampau jauh dan Vici Gaming terlihat cukup kesulitan dan akhirnya Newbee yang menang dengan skor 2-0.
Dengan begitu lengkap sudah, list tim yang berpartisipasi pada DreamLeague Season 9 yang mendapatkan status minor. Berikut list timnya :
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Main Event – DreamLeague Season 9 akan dimulai pada tanggal 21 sampai 25 Maret 2018 secara offline di Monster Energy DreamHack Studios, Stockholm, Swedia.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]