Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan Dota 2 Asia Championships 2018



Setelah berakhirnya turnamen minor Dota 2, DreamLeague Season 9 yang dimenangkan oleh Team Secret, kini beberapa tim professional harus melanjutkan perjalanannya terutama yang berhasil mendapatkan direct invites maupun perwakilan dari setiap regional menuju ke Shanghai, China dalam turnamen major Dota 2 Asia Championships 2018.

Enam belas tim dari seluruh bagian dunia akan berlaga dalam turnamen ini untuk memperebutkan total hadiah sebesar $ 1.000.000 USD serta 1.500 DPC Points. Mereka juga akan memperebutkan sebuah trophy berbentuk seperti item Radiance” untuk tim yang menyandang gelar juara.
Sementara itu, pembagian grup juga telah ditentukan. Ada 2 grup yang masing-masing berisi 8 tim. Selain itu beberapa detail terkait format dari group stage hingga babak playoff dapat kalian simak di bawah ini.
Format Group Stage
  • 16 tim akan bermain dalam format BO 1 round robin, dimana setiap tim akan bertemu satu sama lain.
  • Dua tim teratas akan maju ke babak playoff di main event.
  • Dua tim di posisi bawah di setiap grup akan tereliminasi.
Format Main Event
Breakout
Breakout disini yang dimaksud adalah tim yang berada di posisi 3 sampai 6 di setiap grup akan mengisi beberapa slot disitu yang akan berlangsung beberapa ronde.
  • 8 tim (urutan 3 sampai 6 dari setiap grup).
  • Satu ronde akan mengusung format pertandingan BO 3 single-elimination
  • 4 tim yang berhasil menang akan maju ke babak selanjutnya, sementara tim yang kalah akan tereliminasi.
Playoff
  • 8 tim ( 4 merupakan pemenang dari babak grupstage sementara 4 tim lainnya merupakan pemenang di babak breakout sebelumnya).
  • Akan mengusung double-elimination bracket, dimana masih ada kesempatan di lower bracketbagi tim yang kalah.
  • Untuk ronde pertama dan kedua di di lower bracket akan mengusung sistem pertandingan BO 1, sementara itu ronde ke-3 hingga final lower bracket akan mengusung BO 3. Untuk grand final-nya sendiri akan mengusung B0 5.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan Dota 2 Asia Championships 2018

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi