Persiapan EVOS Menjelang WESG 2017 dari AVILLE

Selain Rex Regum Qeon yang bertanding di Indonesia Minor, ada lagi satu turnamen kelas internasional yang diikuti oleh tim Dota Indonesia yaitu EVOS Esports. Mereka berhasil lolos lewat jalur kualifikasi APAC.
EVOS bersama 31 tim lain dari seluruh dunia akan bertarung di Haikou, Cina untuk memperebutkan total hadiah yang mencapai US$1.500.000.
Ia mengaku bersyukur dan senang bisa mewakili Indonesia dan juga mewakili Asia Pasifik di kancah internasional. Di kualifikasi APAC mereka mendapatkan start yang sangat baik dengan berhasil menjuarai grup dengan poin sempurna 4-0.
Namun, saat di playoff, mereka bertemu dengan tim Cina yaitu Rock.Y dengan karateristik permainnya yang sangat berbeda dengan tim SEA. Sayangnya, saat itu mereka harus kalah dengan skor 2-0 namun mereka berhasil lolos mengingat mereka 10 besar di kualifikasi.
Sumber : EVOS fanpage
“Kami masih bersyukur masih bisa lolos mewakili Asia Pasifik dan kami akan mencoba membalas kekalahan kami di kualifikasi kemarin” kata AVILLE. Mereka bakal satu grup dengan Rock.Y saat grand final WESG 2017.
Untuk persiapan sendiri, mereka masih sama ketika menghadapi turnamen-turnamen besar yaitu latihan setiap hari selama 2 minggu full. Namun yang membedakan, karena ada turnamen major saat ini, mereka mencoba mempelajari lebih detail bagaimana tim yang bermain di turnamen tersebut sesuai patchsekarang.
Tim yang paling diwaspadai di turnamen tentu saja Rock.Y karena sudah pernah bertemu sebelumnya dan juga menjadi juara di kualifikasi APAC.
“Target utama kami tentunya bisa menjuarai WESG 2017, namun sekarang kami fokus untuk berhasil lolos di dua kali Group Stage terlebih dahulu” kata AVILLE. Untuk 32 besar dan 16 besar sama-sama memakai format Group Stage.
Selain Rock.YEVOS bakal satu grup dengan UAshki dari Ukraina dan Alpha Reddari Thailand. Babak 32 besar nanti bakal memakai format best of one.
Sumber : Fanpage RRQ
Sebelum menutup wawancara, saya sedikit menanyakan AVILLE mengenai prediksi RRQ di Indonesia Minor. Menurutnya di atas kertas semua tim yang mengikuti Indonesia Minor berada di atas RRQ.
“Namun RRQ punya keuntungan sebagai tuan rumah yang artinya banyak sekali dukungan menuju ke RRQ. Saya harap dengan begitu RRQ mendapatkan semangat yang bisa membawa mereka memenangkan match-match yang mereka jalani” kata AVILLE.
Yuk berikan dukungan kalian kepada EVOS Esports di WESG 2017!
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]