Pihak GESC Kembali Jual Tiket Tambahan Untuk Ajang Indonesia Minor 2018

Seperti yang banyak orang alami, termasuk beberapa mimin disini. Dua kali masa penjualan tiket dari GESC Indonesia Minor memang berlangsung sangat cepat dan membuat banyak orang kehabisan dan hanya bisa gigit jari untuk bisa menontonnya. Antusiasme yang sangat besar ini mungkin memang diluar dugaan dari pihak penyelenggara Indonesia Minor yaitu GESC.
Datang dengan kabar yang sangat menggembirakan, dilansir dari media sosial GESC Indonesia Minor 2018, besok pada pukul 11.00 tiket-tiket tambahan untuk Indonesia Minor akan kembali dijual bagi para penggemar DOTA 2 di Indonesia maupun luar negeri melalui bookmyshow seperti penjualan tiket yang sebelum sebelumnya sudah terjadi.
Dilansir dari GESC Indonesia:
Tentunya buat kalian yang memang sudah ngebet banget ingin menonton aksi-aksi menarik dari para idola kalian di dunia E-Sports DOTA 2, inilah kesempatan kedua kalian yang gaboleh kalian lewatkan. Harga tiket akan kembali normal keharga 400 Ribu Rupiah untuk reguler, dan 1 Juta Rupiah untuk VIP, dan harga tersebut masih belum termasuk pajak.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]