Resolut1on Hengkang Dari OG

Semakin dekat dengan hajatan tahunan Valve yaitu The International, tim raksasa Dota 2 yaitu OG memutuskan untuk berpisah dengan salah satu pemainnya yaitu Roman “Resolut1on” Fominok. Resolut1on hengkang, OG apa kabar?
Kabar ini tentunya cukup mengejutkan, apalagi mereka sedang dalam masa-masa menata kembali kejayaannya. Jika dilihat memang selama beberapa bulan setelah The International 2017 usai, OG belum dapat menunjukkan performa maksimal.
Satu-satunya hasil terbaik yang mereka petik adalah menjuarai MDL Macau di akhir 2017 lalu. Namun, hasil tersebut jelas bukan suatu hal yang baik untuk tim sekelas OG yang menjadi tim favorit, dengan koleksi juara turnamen 4 Major.
og resolut1on out


Dalam pengumumannya, pihak OG mengutarakan bahwa tahun 2018 bisa begitu menjanjikan. Namun sayangnya, Reso yang baru masuk menggantikan Ana selepas The International 2017 harus dilepas oleh tim.
Reso sendiri mengatakan bahwa ia bahagia jadi bagian keluarga OG, dan berharap keputusan ini membawa keuntungan bagi masing-masing pihak. “Aku begitu bahagia pernah menjadi bagian dari OG. Orang-orang ini, Tal, Jesse, Gustav, Seb, Johan, Evany, terimakasih untuk pengalaman berharganya dan ilmu yang kudapatkan saat bersama. Aku harap keputusan ini membawa keuntungan di antara kita.”
Dengan keputusan ini juga tentunya spot milik Resolut1on akan diisi oleh sang pelatih tim, Sébastien “7ckngMad” Debs. Namun, peran 7ckngMad hanya sebatas stand-in untuk beberapa turnamen ke depan. Di antaranya adalah DreamLeague Season 9 dan MDL Changsha Major Qualifier.
7ckingmad og

Selain itu, OG juga dipastikan tidak akan mendapatkan undangan langsung The International 2018 karena perubahan roster kali ini. Mengingat peraturan Valve yang menyatakan bahwa sebuah tim harus memiliki roster tetap untuk mendapatkan privilege tersebut.
Selain itu, 7ckngMad juga berhasil membawa OG untuk lolos ke main event dari MDL Changsha Major dengan streak 7-0 di babak playoff.
Dengan demikian, roster OG saat ini adalah:
– Tal ‘Fly’ Aizik
– Johan ‘n0tail’ Sundstein
– Jesse ‘JerAx’ Vainikka
– Gustav ‘s4’ Magnusson
– Sébastien ‘7ckngMad’ Debs
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]