Resolut1on Menjadi Stand-In Effect Di DAC 2018

Resolut1on siap membela Effect selama DAC 2018. Hal ini diputuskan setelah iLTW tidak lagi bermain bersama tim ini.
Effect sendiri telah mengumumkan bahwa mereka memilih untuk berpisah dengan midlaner  mereka yaitu Igor “iLTW” Filatov dengan alasan tidak puasnya manajemen dengan performanya pada tim akhir-akhir ini.
ILTW
iLTW
Perpisahan ini hanyalah beberapa hari sebelum mereka menjalani turnamen LAN kedua mereka yaitu Dota 2 Asia Championship 2018 yang akan digelar 29 Maret – 4 April 2018. Turnamen ini menjadi turnamen kedua dari lanjutan Dota Pro Circuit setelah sebelumnya mereka sempat mendapat kesempatan bermain di ESL One Katowice pada akhir Februari lalu. Saat itu tim Effect hanya menempati posisi 13-16.
Dan saat ini, mereka berhasil mendapatkan talenta terpanas di bursa transfer. Roman “Resolut1on” Fominok menerima pinangan tim Effect dengan status free agent. Tentunya, tim ini benar-benar beruntung. Namun patut diingat bahwa status Resolut1on hanyalah sebagai seorang stand-in.
resolut1on hengkang og


Resolut1on dilepas OG beberapa waktu lalu, padahal ia memiliki 210 DPC point yang tentunya sangat diinginkan banyak tim demi kesempatan direct invite The International 2018. Pastinya tim Effect akan berharap banyak pada pengalaman serta skill dari Reso untuk memberikan hasil yang lebih baik di kesempatan yang ada di DAC 2018 ini.
Memang proses akuisisi ini terlihat hanya sementara dan belum ada detail apapun soal kontrak antara kedua belah pihak. Kemungkinan untuk mempermanenkan Resolut1on juga masih besar apalagi status iLTW yang didepak secara permanen.
Reso sendiri akan mengambil posiis carry di tim ini dan akan membuat Afoninje berpindah role menjadi midlaner.
Roster Effect Gaming:Roman “Resolut1on” Fominok (stand-in)
Andrey “Afoninje” Afonin
Vasily “AfterLife” Shishkin
Rinat “KingR” Abdullin
Igor “Maden” Modenov
Arseniy “ArsZeeqq” Usov (coach)
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]