Sejumlah Pemain Terkena Ban Di China??

Belum usai satu drama, muncul kembali drama di dunia Kancah Dota 2 di China. Baru saja 2 tim, yaitu ROCK.Y dan Ulrica yang mendapatkan hukuman ban seumur hidup. Hal ini disebabkan oleh pertandingan terakhir mereka yang dinilai mencederai esports.
Pada turnamen Dota Professional League kemarin, kedua tim bermain dalam sebuah pertandingan. Awalnya, memang tidak terlihat ada sesuatu yang janggal sampai akhirnya kedua tim terdeteksi melakukan kecurangan.
Ada banyak hal aneh yang terlihat dengan mata telanjang oleh pihak MarsTV sebagai penyelenggara Dota Professional League. Seperti saat Disruptor yang bukannya membunuh Elder Titan, malah berlari ke arah tower musuh sampai akhirnya sekarat dan hampir dibunuh Elder Titan.
rock.y dan ulrica ban di china
rock.y dan ulrica ban di china


Hal tersebut hanyalah satu dari banyak hal lain yang membuat keputusan ini dibuat. Dilansir lewat akun Weiboo MarsTVHukuman seumur hidup langsung mengarah pada kedua tim yang tak lagi diperbolehkan bermain di Dota Professional League maupun turnamen-turnamen lain yang diselenggarakan oleh MarsTV.
Selain itu, 5 pemain juga menerima nasib yang sama. Ayo dan Hitagi dari tim ROCK.Y serta fanscorpio, juga olos dari tim Ulrica. Larangan bermain seumur hidup menantinya.


Sedangkan 5 pemain sisanya, GintokiMeteor, serta Polaris dari ROCK.Y dan Aleyhserta zy dari Ulrica hanya mendapat hukuman 2 tahun ban saja. Setelah itu, mereka dapat kembali berpartisipasi.
Belum lama ini, sebuah drama juga hadir di scene Dota 2 China. Saat Sylar yang membela VGJ.Storm mencoba untuk membuka luka lama di The International 2017 lalu saat Ame dari LGD Gaming menghina BurNing dalam game. Sylar beberapa waktu lalu melakukan hal yang sama kepada Ame yang berujung pada saling tukar hinaan.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]