Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

SPACEMAN Lengkapi Roster PG.Barracx

PG.Barracx baru saja mengumumkan satu pemain baru untuk melengkapi rostermereka. Setelah memberikan sedikit bocoran dalam beberapa postingan, pagi ini (26/3) mereka secara resmi mendapatkan pemain tersebut.
Adalah SPACEMAN yang kembali ke tim ini. Uniknya, ia juga sempat membela tim ini saat masih bernama Supernova. Pengumuman ini muncul pertama kali di media sosial mereka ketika mereka dengan bangga menyambut kembali SPACEMAN.
Masuknya kembali SPACEMAN tentunya membawa sebuah harapan baru bagi tim ini setelah keluarnya Lesserblue dan shinyMF beberapa waktu lalu. Selain SPACEMAN, pada 14 Maret 2018 lalu, PG.Barracx juga mengumumkan satu pemain baru mereka yaitu Huppey yang diklaim akan mengisi posisi offlaner.
Meski begitu, nantinya tidak menutup kemungkinan ia akan saling bertukar dengan bfl yang saat ini akan berfokus menjadi carry, menurut manager dari tim ini yaitu Ardo Satia. “SPACEMAN akan bermain di posisi 5. Sementara offlane akan diisi oleh Huppey dan bfl bergeser ke posisi carry,” ujarnya.
Huppey dan Spaceman sendiri belum lama ini membawa tim AlterEgo untuk menuju final Indonesia Qualifier GESC sebelum akhirnya dikalahkan oleh Rex Regum Qeon.

Lanjut menurut Ardo, masuknya 2 pemain ini diharapkan dapat menaikkan kualitas permainan tim sekaligus memenuhi target mereka. “Di 2018 pastinya kita bakal try hard untuk menjadi top 1 tim di Indonesia. Sekaligus mengejar tujuan kita bisa lolos ke turnamen-turnamen minor maupun major, dan yang utama adalah The International.”
For your information, akhir pekan kemarin PG.Barracx juga bertanding di sebuah turnamen bernama Prasmul Olympic Dota 2 ketika mereka berhasil menjadi juara kedua setelah kalah dari TP.NND di babak final. Saat itu, SPACEMAN belum dapat bermain dan digantikan oleh Azur4 yang kemarin menempati posisi carry; membuat bfl berada di offlane dan Huppey menjadi support.
SPACEMAN juga sempat memberikan komentarnya mengenai kepindahan ini. Katanya, “alasan masuk ke PG.Barracx karena saya melihat potensi pemain di tim ini sangatlah besar untuk maju ke kancah internasional. Dan saya juga berharap hal itu menjadi kenyataan dengan adanya saya di PG.Barracx.”
Menarik ditunggu tentunya kiprah tim satu ini pada 2018. Line-up yang saat ini ada juga sudah kuat. Konsistensi sepertinya akan menjadi kunci bagi tim ini. Mengusik kestabilan tim-tim kuat Indonesia yang sudah ada sebelumnya tentunya bukan hal yang mudah. Namun mereka yakin dapat melakukannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SPACEMAN Lengkapi Roster PG.Barracx

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi