Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Sylar Balaskan Dendam BurNing pada Ame

Drama Dota 2 di China memang merupakan drama terbaik. Hal remeh bisa menjadi meluber keluar konteks Dota 2 sendiri. Dan, baru-baru ini luka lama kembali terusik.
Sylar, punggawa dari tim VGJ.Thunder belum lama ini melakukan hal yang tidak disangka-sangka oleh publik Dota 2 di China. Saat timnya melawan LGD Gaming di lanjutan Dota 2 Professional League, VGJ.Thunder berhasil memenangkan game. Namun Sylar melakukan tindakan konyol bunuh diri ke dalam fountain LGD sembari menjatuhkan item yang ia miliki, termasuk Divine Rapier.
Kalian bisa melihat videonya di bawah ini:
Untuk yang belum tahu, drama sebelumnya adalah Ame yang membela LGD Gaming di The International 2017 menjatuhkan item-nya saat berhasil menang atas Invictus Gaming di ronde ke-4 lower bracket

Ame lantas menjadi musuh publik (setidaknya di China) saat itu. Sikapnya yang tidak mencerminkan sikap sportsmanship, apalagi kepada salah satu legenda hidup Dota, membuatnya tidak disukai.
Hampir setahun berlalu, apa yang dilakukan Sylar seolah membuka luka lama. Bahkan, Sylar sendiri secara sadar melakukan hal tersebut. Bahkan, ia mengabarkan apa yang dilakukannya tersebut pada BurNing.
Respon BurNing sendiri, ia mengira kejadian tersebut terjadi saat VGJ.Thunder melawan Team MAX. Namun Sylar secara yakin memberitahukan bahwa hal itu terjadi saat melawan LGD Gaming.

Sylar: “Aku menjatuhkan seluruh itemku di fountain demi dirimu.”
BurNIng: “Bukankah game itu saat melawan Team Max, tak ada perlu dibanggakan.”
Sylar: “Itu game melawan LGD”
Sylar:“Sudah kamu tonton sampai habis?”
Sylar: “Dude”
Sylar: “Ku balaskan dendammu!”
(Terjemahan untuk percakapan dalam chat di atas)
Namun sayangnya, Sylar tak dapat menampilkan performa terbaiknya dalam beberapa hari setelah kejadian tersebut. Malahan LGD yang semakin menggila. Terbukti, mereka 15 kali game tak terkalahkan.


Lebih dari itu, LGD juga membalas perlakuan Sylar dengan menjatuhkan banyak Urn of Shadow di depan base VGJ.Thunder. Urn of Shadow disebut juga sebagai Peti Jenazah bagi komunitas Dota 2 di China.

Lantas dalam drama ini, kubu mana yang kalian bela?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sylar Balaskan Dendam BurNing pada Ame

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi