The International 2018 akan Digelar di Kanada

Semakin dekat dengan event tahunan Dota 2 yaitu The International, Valve akhirnya merilis waktu dan tempat untuk The International 2018.
Lewat blog mereka di di blog.dota2.com, sebuah postingan tentang detail acara dan pembelian tiket resmi dirilis. Uniknya, kembali rumor menjadi kenyataan di mana The International 2018 akan mengambil tempat di Kanada. Tepatnya, di Rogers Arena di Kota Vancouver.
Rogers Arena
Rogers Arena
Untuk waktu penyelenggaraannya sendiri adalah dari 20-25 Agustus 2018. Sama seperti event The International yang sebelum-sebelumnya, event ini kembali digelar pada Bulan Agustus.
the international 2018 canada
The International 2018 Canada
Sedangkan penjualan tiket, akan dimulai pada Jumat depan, 23 Maret 2018 di Ticketmaster.ca. Dijual dengan 2 tipe tiket, Midweek dan Finals Tickets, tentunya hal akan menghemat uang bagi mereka yang ingin menyaksikan turnamen hanya di 2 hari terakhir. Karena Midweek Ticket ditawarkan dengan harga $125 Kanada dengan jatah 3 hari pertama, dan Finals Tiket seharga $250 Kanada untuk 2 hari terakhir.
The International 2018
The International 2018
Sebenarnya, kabar dipindahkannya The International keluar Amerika Serikat sudah bocor sejak tahun lalu. Di sebuah berita di Kanada, terlihat running promo The International di dalam Rogers Arena. Saat itu, memang sang reporter yang sedang menyiarkan berita di sana.
Tema warna hijau kali ini coba diangkat. Sedikit clue hadir melihat adanya kristal di belakang Aegis. Akankah hadir kembali seperti tahun-tahun sebelumnya ketika Valve merilis sebuah Terrain sesuai tema tahun tersebut? Mengingat 2017 lalu, tema aquatic yang dipilih dan Valve merilis Terrain Reef Edge dengan nuansa di dalam lautan.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]