TheFatRat Serius Garap Music Pack

Salah satu produser musik yang cukup terkenal, TheFatRat, akhir tahun lalu mengumumkan akan membuat sebuah music pack untuk Dota 2. Hal yang disambut positif oleh cukup banyak orang, terutama fansnya yang juga pemain Dota 2.

Sebulan setelahnya, ia membuat beberapa tweet tentang progress-nya. Pada Januari lalu, muncul sebuah tweet berisikan checklist apa-apa saja yang sudah ia kerjakan. Terlihat, pria dengan nama asli Christian Friedrich Johannes Büttner ini sangat serius akan apa yang dikerjakannya saat ini.
Working on the @DOTA2 music pack is exhilarating. Completely different musical approach than making single songs. Can't wait to share it with all of you. Oh! And the music will of course be on YouTube, Spotify etc. So you don't have to play DOTA to hear it.
fatrat
TheFatRat
Hari ini (15 Maret 2018), ia memberikan update terbaru music pack-nya. Lewat sekelumit video, ia mengatakan bahwa musik tersebut akan menjadi bagian dari laning di Dota 2 nantinya. Tidak lupa, ia juga mengingatkan bahwa musik-musiknya nanti akan tersedia di beberapa platform.
One of the laning tracks from the DOTA 2 music pack. In case you're wondering, the music will also be released on YouTube, Spotify etc
Tentunya patut ditunggu karya TheFatRat untuk music pack satu ini. Karena jika kita melihat beberapa tahun lalu, Deadmau5 juga sempat mengejutkan khalayak Dota 2 dengan music pack nya yang ternyata laku keras.
Deadmau5 membawa warna baru untuk sebuah music pack dalam game, di mana musik bergenre EDM berhasil menjadi sebuah fenomena baru dalam sebuah game. Bahkan, di The International 2015, ia aksinya menjadi penutup event tahunan Valve tersebut.

Dota 2 memang terkenal dengan music pack yang beragam yang dapat dibeli langsung dari store maupun dari Steam Market. Sebut saja yang terbaru adalah Magic Sticks of Dynamite Music Pack buatan AWOLNATION dengan nuansa rock yang kental.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]