Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Tiket The International 8 Habis Dalam Sekejap



Akan sedikit berbeda dengan biasanya, kali ini The International akan kembali dibawakan oleh Valve untuk kedelapan kalinya namun tahun ini ajang tersebut tidak akan lagi berada di Key Arena Stadium, Amerika namun dipindah ke negara tetangganya Kanada, tepatnya di Rogers Arena akibat pertimbangan beberapa isu, terutama perihal kasus Visa beberapa pemain.

Penjualan tiket fase pertama yang baru saja dimulai beberapa jam lalu ini memang menarik banyak perhatian seluruh penggemar DOTA 2 di seluruh dunia yang memang ingin sekali menyaksikan perhelatan ajang DOTA 2 terbesar di dunia yang diadakan setiap tahunnya ini. Antusiasmenya yang tinggi membuat seluruh tiket yang dijual di fase awal habis dalam hitungan menir saja.
Hal ini cukup mirip dengan apa yang kita rasakan saat GESC kemarin, dimana pada masa Early Bird kita merasakan bahwa tiket yang dijual telah habis hanya dalam hitungan menit saja. Namun untuk ajang The International 8 ini, diperkirakan telah habis dalam waktu dibawah 10 menit saja, yang pastinya cukup wajar untuk acara sebesar dan semegah ini.
Mengingat harga yang ditawarkan memang tak terlalu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana tiket pada hari biasa dijual seharga 125 CAD dan tiket pada akhir minggu yang juga merupakan tiket untuk menonton ajang final dari The International 8 dijual seharga 250 CAD, dimana satu Canadian Dollar (CAD) berkisar diharga Rp. 11,000 sekarang.
Antusasme penggemar DOTA 2 yang semakin tinggi akhir-akhir ini mendekati ajang The International 8 diprediksi akan membuat ajang The International akan kembali dipenuhi berbagai penggemar DOTA 2 yang akan hadir dari seluruh dunia untuk bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan seru yang akan dihadirkan di Rogers Arena tahun ini.
Jadi mari kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya dari The International 8!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiket The International 8 Habis Dalam Sekejap

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi