Valve Kabulkan Permintaan Pria Ini Untuk Ban Akun DOTA 2-nya Sendiri



Terkadang memang ada beberapa game yang bisa membuatnya melupakan kehidupan sehari-harimu. Sampai setelah beberapa waktu kalian terus bermain, kalian baru sadar bahwa game yang kalian mainkan telah mengambil alih hidup kalian. Di saat seperti itulah kalian akan kebingunan bagaimana cara untuk bisa menghentikan adiksi kalian terhadap game tersebut.

Tapi seorang Redditor bernama zbaseballr punya cara yang unik untuk menghentikan adiksinya pada game DOTA 2. Dilansir dari postingannya di Sub Reddit DOTA 2, ia sempat meminta Valve untuk mem-bannya di DOTA 2 untuk mengatasi adiksinya. Sebelum itu, ia telah mencoba meng-uninstall DOTA 2, namun apa daya, tak lama kemudian ia kembali menginstallnya.

Valve yang nampaknya masih membaca setiap pesan yang masuk, mengabulkan permintaannya dan memberikan zbaseballr Ban Matchmaking selama 30 hari. Pastinya sesaat setelah ia mem-posting balasan ini ke Reddit, banyak tanggapan dan reaksi para pemain lainnya yang muncul atas keputusan Valve untuk memberikan ban kepada zbaseballr.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]