Arcana Pudge Akirnya Rilis

Penantian tersebut akhirnya terjawab, dengan rilisnya Arcana Pudge beberapa saat lalu. Update Dota 2 yang diberi judul The Feast of Abscession ini sepertinya cukup mengejutkan banyak pihak. Tanpa ada bocoran apapun dari Valve, tiba-tiba mereka merilis most-anticipated Arcana ini.
Lantas, apa yang diberikan dan bagaimana arcana Pudge satu ini?
Valve rupanya memberikan visualisasi yang cukup unik namun semakin menambah nuansa horor dari hero ini. Dan sepertinya, untuk mereka yang kurang jago bermain Pudge namun memiliki arcana ini sepertinya siap untuk ter-bully. Bagaimana tidak, ada Hook Streak Counter yang nantinya akan ditampilkan jika berhasil melakukan hook berturut-turut.
pudge arcana hook streak

Selain itu, animasi Dismember juga menjadi begitu mengesankan. Akan ada banyak tipe animasinya sesuai dengan hero yang terkena Dismember. Sejauh ini, Dota 2 memiliki 9 tipe hero; meat, ethereal, ice, electric, stone, fire, metal, goo dan wood. Di bawah ini ada sebuah gambar dengan 4 contoh tipe hero.

Masih penasaran secara keseluruhan bagaimana sih jadinya Pudge dengan arcana? Lihat yuk videonya di bawah ini:
Selain itu kita juga sempat ngobrol-ngobrol dengan beberapa orang nih soal Arcana satu ini. Ada Pasta yang kita kenal sebagai caster, SPACEMAN yang baru saja masuk menjadi pemain PG.Barracx, dan Bubu yang cukup terkenal dengan permainan Pudge-nya.
Masing-masing memberikan pendapat yang keseluruhan bilang bahwa arcana ini keren. Pasta misalnya, banyak orang tahu bahwa Pasta sangat mengidolai Pudge. “Menurut gue update arcana Pudge-nya keren, meskipun orang bilang mirip musuhnya Spiderman, si Doctor Octopus. Tapi menurut gue emang keren sih, apalagi kalau digabung sama jenggot Pudge biar rot-nya merah (Crazed Tassels of the Black Death), terus hook-nya yang api (Scorching Talon), beuh keyen bosku!”
Sedangkan SPACEMAN secara singkat mengatakan bahwa ia tertarik untuk membeli. “Ada niatan beli, keren soalnya. Apalagi gue penggemar Pudge juga.”
Dari Bubu sendiri, sambil bercanda, ia malah mengharapkan ada yang membelikannya arcana tersebut. “Cuma berharap ada yang ngasih, gak ada niat buat beli. Dan arcana-nya jelek, tapi kalau gue yang main mungkin jadi keren.”
Sambil terus bercanda, Bubu akhirnya mengakui bahwa arcana ini bagus. Namun alasannya kembali nyeleneh. “Karena gue psikopat, gue bilang arcana ini bagus. Bisa buat nyiksa hero musuh. Hehe”
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]