Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Evil Geniuses dan Newbee Dapat Direct Invite ke ESL One Birmingham

Evil Geniuses (EG) yang baru-baru ini memenangkan GESC Indonesia Minordengan rekor sempurna kembali mendapatkan tiket undangan sebagai tim ketiga yang mendapatkan direct invite ke ESL One Birmingham, Major Dota 2 pertama di Inggris Raya (UK).
Di GESC Indonesia Minor bulan Maret 2018 ini, EG juga bertanding sebagai satu-satunya tim yang mendapatkan direct invite. Sedangkan untuk GESC selanjutnya yang berlabuh ke Thailand, Team Secret lah yang menjadi satu-satunya direct invite.
Team Secret Confirmed! GESC Thailand Dota 2 Minor will have @teamsecret as a direct invite. This is shaping up to be an epic tournament!
Kembali ke ESL One Birmingham, sebelum mengumumkan undangan EG, ESL sebelumnya (27/03) mengumumkan Newbee sebagai undangan kedua untuk turnamen yang satu ini.
Newbee sendiri telah menggondol banyak piala bergengsi sejak memulai perjalanannya di 2014, seperti The International 2014 (TI4)Perfect World Masters 2017, dan ESL One Genting 2018. Mereka juga sebenarnya sempat nyaris mencetak rekor dan jadi juara dunia Dota 2 2x saat berhadapan dengan Team Liquid di The International 2017 (TI7).
Image Credit: Newbie Facebook Fanpage
Sedangkan untuk EG, mereka memang masih harus mengumpulkan DPC point sebelum berhak menerima undangan ke TI8 namun performa mereka belakangan membuat tim ini diperhatikan oleh ESL.
EG juga tak kalah banyak dari Newbee dari soal prestasi kelas dunia. Merekalah yang menjadi juara TI5DAC 2015, dan The Manila Masters 2017.
Kedua tim ini akan bergabung dengan Virtus.pro yang telah mendapatkan undangan pertama kali (23/03) untuk bertanding di ESL One Birmingham untuk memperebutkan total hadiah US$ 1 juta dan 1500 DPC Point.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evil Geniuses dan Newbee Dapat Direct Invite ke ESL One Birmingham

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi