Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Format dan Pembagian Grup Dota 2 Asia Championship 2018

format-pembagian-grup-dota-2-asia-championship-2018-featured

Dota 2 Asia Championship 2018 akan dimulai besok. Seperti turnamen yang sama sebelumnya, DAC selalu menjadi turnamen besar di ranah kompetitif Dota 2. Tahun ini, turnamen ini malah termasuk sebagai salah satu Major, membuat turnamen ini menjadi semakin penting untuk 16 tim yang bertanding.
Ada 16 tim yang bertanding di DAC 2018. Enam di antaranya adalah tim undangan, sementara 10 sisanya adalah tim kualifikasi dari enam regional terpisah.
DAC 2018 ini terdiri dari dua fase. Fase pertama adalah fase grup, di mana 16 tim peserta dibagi menjadi dua grup. Masing-masing akan bermain menghadapi tim di grup yang sama dalam format round robin best of one.
Dua tim terbawah dari masing-masing grup akan langsung gugur dari turnamen. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan maju ke babak playoff. Sementara empat tim peringkat tiga sampai enam dari masing-masing grup akan maju ke babak Breakout.
Berikut adalah pembagian grup untuk DAC 2018.
format-pembagian-grup-dota-2-asia-championship-2018
Pada babak Breakout, delapan tim akan bertanding dengan format single elimination best of three. Artinya, mereka yang kalah di sini akan gugur dari turnamen. Sementara yang menang akan maju ke babak playoff bersama empat tim lain yang sudah menunggu.
Memasuki babak playoff, delapan tim yang tersisa akan bermain dengan format double elimination. Dua babak awal lower bracket akan dimainkan dengan format pertandingan best of one. Babak final dimainkan dengan format best of five. Sedangkan sisanya bets of three.
Dengan banyaknya tim kuat yang menjadi peserta, menurut kamu siapa yang akan menjuarai DAC 2018 ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Format dan Pembagian Grup Dota 2 Asia Championship 2018

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi