Geek Fam Rekrut Salah Satu Pemain Support Asal Indonesia

Image result for Geekfam

Perkembangan ranah E-Sports DOTA 2 di Indonesia memang sedang dalam fase terbaiknya. Sudah dua kali tim Indonesia berhasil lolos menuju turnamen-turnamen kelas dunia seperti Galaxy Battle kemarin di Filipina, dan juga Indonesia Minor yang baru saja selesai beberapa minggu yang lalu. Hal ini pastinya membuat banyak tim asing juga memantau para pemain Indonesia.

Kali ini ada kabar cukup mengejutkan daang dari Geek Fam yang mengumumkan perekrutan salah satu pemain Support terbaik Indonesia, Feuru. Tim asal Malaysia ini yang baru ditinggalkan oleh Skimberlu dan juga xRag awal bulan kemarin memang belakangan ini nampak sulit untuk bisa menghadirkan prestasi-prestasi yang mereka berhasil dapatkan tahun lalu.

Buat kalian yang mungkin belum tahu, Feuru alias Towi Putera ini memang sudah punya banyak pengalaman dalam ranah E-Sport di Indonesia. Berawal dari tim O2F, ia sempat juga bermain bagi tim Mahameru, sebelum terakhir kali bermain di UG.Infinite yang berganti nama menjadi Alter Ego yang berhasil mengejutkan beberapa tim-tim besar Indonesia di ajang penyisihan Indonesia Minor kemarin. Walau mereka gagal menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut, tapi mereka secara mengejutkan berhasil meraih posisi kedua setelah kalah dari RRQ di laga final.
Pergantian pemain yang bisa dibilang cukup sering bagi Geek Fam dalam beberapa waktu kebelakang ini mungkin bertujuan untuk meningkatkan kembali performa mereka yang dulunya sempat merajai wilayah Asia Tenggara. Namun tim-tim lain seperti Fnatic dan Mineski yang akhir-akhir ini sedang mendominasi pastinya menjadi halangan tersendiri bagi Geek Fam.
Hadirnya Feuru untuk mengisi posisi Support di tim Geek Fam juga akan menjadikannya pemain DOTA 2 Indonesia kedua yang bermain bagi tim profesional asing menyusul InyoudreaM yang tahun lalu bermain bagi Fnatic. Hal ini menunjukkan juga bahwa para pemain E-Sport di Indonesia sudah mulai dipandang lebih bagi para tim-tim asing diluar sana. Tidak menutup kemungkinan akan semakin banyak lagi pemain asal Indonesia yang bisa berkiprah di negeri tetangga pada DOTA 2 Pro Circuit musim depan.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]