ifr1t dari Drago Gaming

Indonesia Games Championship 2018 memberikan kejutan sejak hari pertama berlangsung. Tim-tim yang tidak diunggulkan justru bisa melangkah lebih jauh. Salah satunya adalah Drago Gaming yang dikenal sebagai salah satu tim kuda hitam di Indonesia.
Sumber: Youtube Dunia Games
Bagaimana tidak tim yang diperkuat Nicolas “Francoeur” Batara ini mampu mengalahkan EVOS di Lower Bracket, meski sempat kalah dari The Prime NND di babak sebelumnya.
Mereka akhirnya bertemu dengan PG.Barracx di pertandingan yang berlangsung di hari ini. Meski sempat tertinggal di awal game namun teamfight yang sangat baik membuat Drago Gaming mampu membalikkan keadaan. Kemenangan akhirnya berhasil diraih berkat GG yang berhasil didapatkan di menit 28!!
Setelah pertandingan, saya melakukan wawancara singkat bersama Felix “ifr1t” Rodeardo yang juga carry dari Drago Gaming.
Sumber : Youtube Drago Gaming
“Persiapan sebenarnya tidak terlalu banyak dan yang penting apa yang sudah direncanakan bisa dieksekusi pada saat game” kata ifr1t saat ditanya apa rahasianya bisa mengalahkan EVOS dan PG.Barracx yang membuat mereka bisa melangkah sejauh itu.
Bagi yang belum tahu Drago Gaming sebelumnya bernama Barol Gaming dan akhirnya berubah nama karena pergantian manajemen. Barol Gaming saat itu menjadi perwakilan Indonesia di GEXT 2017 SEA Finals di Filipina. Bersama Hendri “Icysnow” Wibowo, ia merupakan pemain Barol Gaming yang masih bertahan sampai berubah nama.
Saat IGC 2018, mereka memasukkan dua pemain dari Pandora Esports yang menjadi stand-in untuk turnamen ini. Mereka adalah Rafli “Mikoto” Fathurahmandan Brizio “Hyde” Adi Putra.
“Permainan kedua pemain ini bagus banget dan skill mereka bisa dikembangin lagi” kata ifr1t. Kedua pemain ini tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan Drago Gaming mengingat mereka sering bertemu saat pubgame yang membuat mereka lebih percaya diri meski mereka tidak bertemu langsung saat latihan.
Sumber : Fanpage Drago Gaming
Lawan mereka selanjutnya adalah BOOM.ID yang sebelumnya mengalahkan The Prime NND. Uniknya ini menjadi pertemuan menarik antara sesama mantan pemain Pandora Esports yaitu Mikoto dan Saieful “Fbz” Ilham. Meski begitu, menurut ifr1tDrago Gaming tidak takut melawan tim ternama Indonesia tersebut. “Kami yakin bisa mengalahkan mereka” kata ifr1t.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]