Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Inilah 10 Tim Direct Invite China Super Major

Jadi penghujung rangkaian Dota Pro Circuitdirect invite China Super Major sudah dirilis. Terdapat 10 tim yang beruntung dapat bertarung di event LAN ini tanpa harus bersusah payah mengadu nasib di babak kualifikasi.
Pengumuman ini dirilis lewat akun komunitas Weibo Dota 2 nama-nama besar di kancah perdotaan. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.
direct invite china super major
Direct Invite China Super Major (dok: Weibo Dota 2)
Ada yang unik melihat direct invite kali ini. 2 tim yang sedang tidak dalam performa terbaiknya yaitu Na`Vi dan OG, masuk ke dalam daftar. Tentunya hal ini membuat beberapa orang yang mengikuti perjalanan Dota Pro Circuit merasa 2 ada yang salah dengan hal ini.
Wykhrm Reddy sendiri langsung mengkonfirmasi langsung lewat Twitter-nyabahwa panitia mengatakan jika pemilihan ini berdasarkan performa tim sebelum Dota 2 Asia Championship digelar beberapa waktu lalu.
Tournament organizers say that the invites were sent out prior to DAC 2018 based on the performance and standings of the teams at the time.
Memang, jika ditilik lebih lanjut, kesepuluh tim ini sempat menjadi 10 tim dengan poin DPC tertinggi. Usut punya usut, 10 tim ini sempat menjadi pengumpul poin DPC tertinggi saat DreamLeague Season 9 belum dimulai. Namun sayang, OG yang ditinggal Resolut1on dan Fnatic yang bermain baik, merubah susunan klasemen.
Perubahan poin setelah DL9, Fnatic naik OG diskualifikasi.
Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan baru, “kenapa harus OG?”
Jelas kembali lagi ke poin sebelumnya, bahwa undangan untuk kesepuluh tim ini sudah dikirim jauh hari sebelumnya. Terindikasi pula bahwa saat itu, OG belum melepas Resolut1ion. Jika OG bermain baik dan mendapatkan poin DPC, pastinya beberapa orang akan sangat menyayangkan hal ini.
Gelaran China Super Major akan dimulai pada 2-10 Juni 2018 mendatang. Bertempat di Shanghai, China Super Major akan menjadi penutup dari rangkaian Dota Pro Circuit dan tentunya berapapun  DPC poin yang dikumpulkan di sini akan sangat berarti untuk lolosnya sebuah tim diundang langsung ke The International 2018.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 10 Tim Direct Invite China Super Major

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi