Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Mineski Gantikan Virtus Pro di MDL Changsha 2018

Seperti “ketiban Durian runtuh,” Mars Media umumkan bahwa Virtus Pro akan digantikan Mineski di MDL Changsha 2018 mendatang. Ada apa gerangan?
Seperti yang diumumkan oleh Mars Media di Facebook Fanpage mereka, ternyata padatnya jadwal adalah alasan Virtus Pro untuk mundur di salah satu turnamen asal China tersebut. Keputusan yang cukup bijaksana memang mengingat mereka sudah dipastikan lolos ke The International 2018 di Kanada nanti.
Praktis, jikalau Virtus Pro masih mengikuti beberapa turnamen ke depan, tim raksasa Rusia ini hanyalah menjaga performa sambil mencari “ez money.” Mereka sudah tidak lagi membutuhkan tambahan DPC.
Virtus.pro Dota 2 (kiri-kanan: 9pasha, Solo, RAMZES666, No[o]ne, RodjER). Source: ESL
Untuk Mineski sendiri, hal ini tentunya menjadi suatu keberuntungan. Mereka yang sedang mengejar slot undangan langsung tentunya akan berjuang keras agar menampilkan performa terbaiknya sama seperti saat mereka memenangkan Dota 2 Asia Championship 2018 kemarin.
Tim yang dikomandoi oleh Mushi ini nantinya akan bersaing dengan 11 tim lain pada tanggal 14-20 Mei 2018 mendatang. Dengan statusnya sebagai turnamen Major, tentunya menarik ditunggu apakah Mineski mampu memanfaatkan slot yang mereka dapatkan.
mineski dac 2018
Mineski menjadi juara DAC 201
12 tim yang bertanding dibagi menjadi 4 tim undangan langsung, 5 tim yang lolos dari regional qualifiers dan 3 tim terbaik dari DPL Season 5 mendapat kesempatan bertanding di turnamen prestige satu ini. Dan inilah daftar tim sementera yang sudah memastikan diri ikut serta:
– Team Secret (Invited)
– Newbee (Invited)
– Vici Gaming (Invited)
– Mineski (Invited)
– VGJ.Storm (North America qualifier)
– Infamous (South America qualifier)
– OG (Europe qualifier)
– Vega Squadron (CIS qualifier)
Hunan International Convention and Exhibition Center akan menjadi tempat perhelatan salah satu Major ini. Uang senilai USD 1 juta, dan 1500 DPC poin siap diperebutkan.
Mineski sendiri saat ini berada di peringkat 4 untuk perolehan DPC point sementara, di bawah Team Liquid dan Team Secret. Sedangkan Virtus Pro sudah berada di posisi aman dengan total 7872 DPC Point.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mineski Gantikan Virtus Pro di MDL Changsha 2018

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi