Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Pemain Indonesia yang Berkarir di Geek Fam!

Beberapa waktu lalu, kamu yang mengikuti perkembangan Dota 2 di Indonesia mendapat kabar gembira dengan pengumuman pemain Indonesia yang direkrut oleh tim luar negeri. Ia adalah Towi “Feuru” Putera yang baru saja direkrut menjadi pemain Geek Fam.
Dokumentasi: Acer
Bagi yang belum tahu, Geek Fam merupakan tim yang berasal dari Malaysia dan terbentuk sejak akhir 2016. Mereka dikenal sebagai salah satu tim kuda hitam dari SEA dan menjuarai berbagai turnamen seperti Malaysia Esports League dan Asia Pacific Predator League.
Sayangnya memasuki bulan Maret, mereka harus kehilangan dua pemain yaitu Augustus “xRag” John Casanada dan Andrei “Skemberlu” Ong. Selain Feuru, beberapa minggu sebelumya Geek Fam memasukkan John “Teehee” Linuel Abanto.
Feuru sendiri pernah bergabung bersama tim Indonesia ternama seperti Mahameru.IDCorgi in a Team (CIAT), Underground Infinite, dan terakhir di Alter Ego.
KelThuzard
Feuru (Tengah) Sumber : Alter Ego Fanpage
Tim terakhir ini dikenal sebagai salah satu tim yang mengejutkan kualifikasi Indonesia Minor dengan pencapaiannya sampai grand final namun harus takluk saat melawan Rex Regum Qeon. Ia juga sempat menjadi stand-in bersama EVOSuntuk WESG 2017.
Untuk itu, penulis menanyakan langsung ke Feuru mengenai perjalannya bisa menjadi pemain Geek Fam dan harapannya bersama tim tersebut.
Ia menceritakan, awalnya ia ditanya oleh manajemen untuk mengikuti trial. Ia menyatakan trial-nya berlangsung sekitar enam game. “Perasaannya excited bisa main sama tier 1 di SEA” kata Feuru.
Saat ditanya mengenai rekan setimnya, ia menyatakan kekagumannya melihat skill individu setiap pemain yang jago. “Manajemen dan organisasi yang tidak begitu tau pada awalnya, saat sudah sampai di Malaysia ada sedikit perbedaan yaitu lebih profesional dan lebih disiplin dibandingkan dengan manajemen tim Indonesia” katanya.
Berapa lama durasi kontrak dia bersama Geek Fam? Ia memilih tidak memberitahukan durasi. Namun turnamen terdekat yang diikuti adalah kualifikasi MDL Changsha Major, mengingat Geek Fam juga salah satu tim yang mendapat undangan langsung ke regional qualifier.
Untuk target ia berharap bisa lolos ke berbagai turnamen yang ada sekarang. Ia juga berharap bisa menembus The International 2018. “Biar jadi indopride wkwkwk” katanya sembari menutup wawancara bersama Feuru.
Berikut pemain Geek Fam saat ini :
  • John “Teehee” Linuel Abanto
  • Kee “ChYuan” Chyuan Ng
  • Thiay “March” Jun Wen
  • Towi “Feuru” Putera
  • Chan “Oli” Chon Kien

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pemain Indonesia yang Berkarir di Geek Fam!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi