Perubahan Posisi Di Fnatic

Kabar terbaru datang dari Fnatic yang baru saja mengumumkan tentang perubahan roster-nya. Tidak ada yang keluar dan masuk, karena hanya pergantian posisi saja. 343 akan mengisi main roster di saat pieliedie menjadi subs Fnatic untuk sementara waktu.
Pengumuman ini dikabarkan mereka lewat media sosial. Dengan alasan untuk lebih memadukan tim, akhirnya keputusan ini dibuat.
Melihat prestasi Fnatic saat ini, tentunya menimbulkan pro dan kontra. Bagaimana tidak, meskipun tidak selalu bermain fantastis, Fnatic juga terhitung mampu mengumpulkan cukup banyak DPC poin. Saat ini mereka berada di peringkat 11dengan 884 poin. Dan masih memiliki kesempatan besar untuk lolos The International 2018 dengan status direct invite.

DPC Poin setelah DAC 2018 (credit: dota liquipedia)
Meskipun begitu, sepertinya pergantian ini juga takkan berjalan lama karena 343 hanya akan bermain di StarLadder ImbaTV Invitational Minor pada 11 April esok. Namun, terlihat Fnatic tidak memberikan kepastian juga tentang nasib pieliedie setelah turnamen tersebut usai.


Pieliedie sendiri, masuk ke dalam Fnatic saat shuffle roster setelah TI7 lalu bersama dengan EternaLEnVy pada tanggal 25 Agustus 2017. Tentunya dengan absennya pieliedie, Fnatic akan kehilangan cukup banyak poin krusial. DPC poin mereka harus bisa bertambah cukup banyak sampai paling tidak 6 turnamen tersisa.
Pieliedie (credit: dotesports)
Pergerakan Fnatic kali ini terbilang menjadi yang pertama setelah nyaman dengan perubahan roster beberapa waktu lalu. Yang pertama adalah masuknya Abed di awal November tahun lalu dan UNiVeRsE pada awal tahun ini.
StarLadder ImbaTV Invitational Minor akan digelar 11-15 April 2018 di Kiev, Ukraina. Turnamen ini terbilang cukup banyak perubahan. Selain kabar dari Fnatic di atas, Newbee juga tak dapat mengikutinya karena masa passport-nya yang habis. LGD Gaming mundur dan SG E-sports harus bermain dengan pelatihnya.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]