Rekap Epicenter XL Hari Ketiga: Na’Vi Buat Kejutan dengan Mengalahkan Team Secret

rekap-epincenter-hari-3-dota-2-major-featured\

Hari ketiga Epicenter XL menciptakan beberapa kejutan baik di grup A maupun grup B. Team Secret serta Mineski tergelincir menghadapi lawannya meskipun di atas kertas lebih unggul. Sementara itu Newbee terancam tidak bisa lolos dari fase grup dengan dua kekalahan beruntun.
Mineski menghadapi FlyToMoon di pertandingan kedua mereka di grup A. Awalnya Mineski berhasil merebut game pertama berkat komposisi team fight yang sangat kuat. Pada game kedua, mereka mencoba komposisi baru dengan Undying dan Wraith King. Sayangnya eksperimen tersebut tidak berhasil. Lalu di game ketiga secara mengejutkan FlyToMoon berhasil unggul atas Mineski dan mengakhiri pertandingan 2-1.
Sementara di pertandingan lain grup A Team Liquid berhadapan dengan PSG.LGD. Team Liquid unggul lebih awal dengan Slark dan Axe yang tidak bisa dijawab oleh PSG.LGD. Sayangnya strategi yang serupa tidak berhasil di game kedua menghadapi Terrorblade dari PSG.LGD.
rekap-epincenter-hari-3-dota-2-major-kuro
Pada game ketiga, beberapa kill di fase laning membuat Miracle- yang menggunakan Morphling free farm tanpa gangguan. Dalam waktu singkat, ia kemudian menjadi carry yang tidak bisa dibendung dan akhirnya mengantarkan Team Liquid memenangkan game ketiga.
Sementara di pertandingan terakhir grup A Complexity berhasil mengalahkan Team Empire 2-0 dengan cukup mudah. Ini membuat Team Empire harus menemani Mineski di posisi terbawah grup A dan bisa gugur dari turnamen jika tidak bangkit segera.
Grup B diawali dengan kemenangan mudah OG atas Pain Gaming 2-0. Setelah itu, Na’Vi harus berhadapan dengan Team Secret. Kedua tim merebut satu game dengan sangat cepat. Na’Vi menang di game pertama, sementara Team Secret menang di game kedua. Lalu di game ketiga, performa gemilang Lil dengan Doom yang bisa membungkam Tidehunter dari Fata membuat Na’Vi bisa memenangkan team fight kunci dan pertandingan secara keseluruhan.
Lalu di pertandingan terakhir Virtus.Pro berhadapan dengan Newbee. Virtus.Pro terlihat sangat dominan di game pertama dengan manuver dan lane pressure yang kuat sepanjang permainan. Kemudian meskipun harus dengan susah payah, Newbee berhasil merebut game kedua dengan kombinasi Shadow Demon plus Luna. Namun seolah tidak terpengaruh, Virtus.Pro kembali dominan di game ketiga dan keluar sebagai pemenang.
Dengan hasil ini, Virtus.Pro serta OG berada di puncak grup B. Sementara itu Newbee yang menelan dua kekalahan ada di posisi terbawah bersama dengan Pain Gaming.
Rangkaian fase grup Epicenter XL akan segera berlanjut hari ini. Mineski dan Team Empire akan bertarung untuk keluar dari posisi terbawah grup A. Kemudian di grup B OG dan Virtus.Pro akan bertemu untuk memperebutkan posisi puncak di grup mereka.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]