Rekap Epicenter XL Hari Pertama dan Kedua: OG Kalahkan Na’Vi

rekap-epinceter-xl-hari-1-dota-2-major-featured

Hari pertama dan kedua fase grup Epicenter XL berakhir malam tadi. Tidak banyak kejutan yang terjadi dalam tiap pertandingan. Artinya tiap tim unggulan berhasil mencatatkan kemenangan atas lawannya di turnamen Major Dota 2 ini.
Satu-satunya yang layak disebut kejutan mungkin kemenangan FlyToMoon atas Complexity 2-0 di grup A. Namun mengingat Complexity bertanding dengan roster yang tidak sempurna, tidak heran jika mereka underperform.
Sementara di pertandingan lain grup A Team Empire mampu memberikan perlawanan ke Team Liquid. Sayangnya beberapa kesalahan membuat mereka harus tetap mengakui keunggulan Team Liquid 2-0 tanpa balas.
Big match di grup A adalah pertemuan finalis DAC 2018, Mineski dan PSG.LGD. Kedua tim sempat merebut masing-masing satu game. Namun pada game ketiga PSG.LGD terbukti lebih kuat untuk saat ini dan menang dengan skor 2-1.
rekap-epinceter-xl-hari-1-dota-2-major-LGD
Grup B dibuka dengan satu kejutan kecil di mana Pain Gaming berhasil merebut game pertama atas Virtus.Pro. Namun itu tidak berarti banyak karena Virtus.Pro kemudian membalas melalui dua game cepat.
Team Secret berhasil mengatasi perlawanan Newbee dengan skor 2-1. Sementara meskipun belum menemukan pengganti Resolut1on, OG ternyata masih terlalu kuat untuk Na’Vi yang seolah masih mencari bentuk. OG berhasil menang melalui dua game yang cukup mudah.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]