Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Starladder Season 5 Hari Kedua: Vega Squadron Buat Kejutan di Grup B

hari-kedua-starladder-season-5-dota-2-minor-featured

Kejutan terjadi di grup B pada hari kedua Starladder Season 5. Vega Squadron yang merupakan tim pengganti berhasil keluar sebagai juara grup dan maju ke babak playoff.
Sejatinya, Vega Squadron bukanlah tim yang jadi peserta resmi turnamen Minor Dota 2 ini. Mereka masuk menggantikan LGD yang memutuskan untuk mundur demi memprioritaskan turnamen lain. Masih minim pengalaman LAN, mereka juga dihadapkan dengan dua tim kuat di grup mereka, yaitu Na’Vi dan Fnatic.
Namun itu tidak membuat kesempatan mereka untuk lolos dari grup sirna. Meskipun kalah di gamepembuka menghadapi SG Esports, Vega berhasil membalas dan menyamakan kedudukan. Melalui game tiga yang sengit, Vega berhasil mengakhiri babak pertama grup dengan kemenangan.
Lawan mereka di winners match grup B adalah Fnatic yang di babak pertama berhasil mengalahkan Na’Vi 2-1.
Bermain dengan Jakiro sebagai core, Vega ditantang oleh last pick Broodmother dari Fnatic. Namun meskipun Broodmother bisa mendapatkan farm, Vega berhasil membungkam dua core Fnatic yang lain. Seiring waktu, Broodmother kemudian menjadi tidak relevan terutama menghadapi Vega yang menggunakan Terrorblade sebagai carry utama. Vega unggul 1-0.
Dengan hasil yang cukup memuaskan di game pertama, Vega kembali menggunakan core Jakiro di game kedua. Masing-masing tim sempat mendapatkan momentum dan keunggulan. Namun memasuki late game, Jakiro dengan Macropyre yang bisa menembus spell immunity ternyata terlalu sulit untuk ditangani. Ditambah dengan Lifestealer dan Underlord yang tanky di garis depan, Vega berhasil mendobrak base Fnatic setelah 63 menit dan menang 2-0.
hari-kedua-starladder-season-5-dota-2-minor-bracket

Vega Squadron akan menemani OpTic Gaming yang di hari pertama sudah lolos dari grup A. Masing-masing menunggu lawan mereka yaitu runner-up grup yang akan ditentukan hari ini. Enam tim yang masih berada di grup sama-sama punya peluang untuk maju ke babak playoff. Menurut kamu dua tim mana yang akan melengkapi babak playoff Minggu nanti?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Starladder Season 5 Hari Kedua: Vega Squadron Buat Kejutan di Grup B

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi