Team Secret Rebut Gelar DreamLeague Season 9

Team-Secret-Juara-Dreamleague-season-9-dota-2-minor-featured

Team Secret kembali on form dan menambah koleksi poin Dota 2 Pro Circuit mereka dengan menjuarai DreamLeague Season 9. Ini merupakan gelar DreamLeague kedua mereka berturut-turut setelah beberapa bulan lalu menjuarai DreamLeague Season 8.
DreamLeague Season 9 sendiri menggunakan format turnamen yang lebih sederhana. Dengan delapan peserta, Minor Dota 2 ini menggunakan format double elimination best of three. Enam tim diambil dari kualifikasi di enam regional, sedangkan dua sisanya adalah tim undangan. Team Secret sendiri adalah salah satu dari tim undangan tersebut bersama dengan Team Liquid.
Meskipun dihadiri oleh tim kuat seperti Team Liquid, OG, dan Newbee, dua tim tidak bermain dengan kekuatan penuh. OG bertanding dengan pelatih mereka 7Mad setelah belum lama ini mengeluarkan Resolut1on dari tim. Sementara itu Team Liquid harus menggunakan pelatih mereka Heen menggantikan Miracle- yang tidak bisa hadir.
Team Secret yang hadir dengan kekuatan penuh mampu tampi dominan sepanjang turnamen. Setelah mengatasi Team Empire dengan cepat, mereka mampu mengatasi Newbee dan Team Liquid dengan skor 2-0 untuk maju ke final. Team Liquid sendiri kemudian harus mengakui keunggulan Fnatic di lower bracket final dan terhenti di peringkat tiga.
Menghadapi Fnatic di final best of five, Team Secret tetap tampil dominan. Setelah menang di gamepertama, Fnatic sepertinya akan merebut game kedua setelah unggul sepanjang early game. Namun Team Secret mampu membalikkan keadaan dan unggul 2-0. Pada game ketiga Team Secret tidak melepaskan momentum dan akhirnya menjuarai DreamLeague Season 9 dengan rekor sempurna.
Team-Secret-Juara-Dreamleague-season-9-dota-2-minor-bracketDengan gelar juara ini, Team Secret tetap bertahan di peringkat tiga Dota 2 Pro Circuit. Namun sekarang mereka hanya terpaut 24 poin dari Team Liquid di peringkat kedua. Kedua tim akan kembali bertanding di Dota 2 Asia Championship 2018 yang akan diadakan akhir pekan nanti.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]