TNC Menangkan Tiebreaker Lima Tim

rekap-grup-DAC-2018-dota-2-major-featured

Baru di fase grup, turnamen Major Dota 2 Asia Championship 2018 sudah berlangsung sangat sengit. Semua tim saling berebut poin kemenangan sampai ke titik mereka harus memainkan tiebreaker yang cukup panjang.
Dari dua grup di fase ini, grup B berakhir tanpa banyak kejutan. Virtus.Pro yang merupakan tim terbaik saat ini tampil dominan dan mengakhiri grup dengan hasil sempurna. Mineski secara mengejutkan menyusul di peringkat dua dengan satu kekalahan. Sementara Evil Geniuses, Team Secret, Invictus Gaming, dan VGJ.Thunder akan bermain di babak Breakout.
rekap-grup-DAC-2018-dota-2-major-grup-hari-3
Grup A tidak semulus grup B. Setelah tiga dari empat hari fase grup, satu-satunya hasil yang jelas di grup ini adalah Keen Gaming gugur dari turnamen. Bahkan setelah semua pertandingan di hari keempat selesai, lima tim teratas punya skor yang imbang. Sementara dua tim di papan bawah juga punya skor yang sama.
Mau tidak mau, hasil akhir grup harus ditentukan dengan tiebreaker yang cukup panjang.
Dua tim yang berada di papan bawah adalah OG dan Vici Gaming. Dalam pertandingan best of one, Vici Gaming berhasil merebut game penentuan tersebut. Mereka berhak maju ke babak Breakout, sementara OG gugur dari turnamen.
Sementara dalam tiebreaker lima besar, mengejutkan mampu memenangkan semua pertandingan dan menjadi juara grup. LGD menyusul di peringkat kedua. Team Liquid dan Newbee di sisi lain tampil mengecewakan dan harus puas hanya maju ke babak Breakout bersama dengan OpTic Gaming.
rekap-grup-DAC-2018-dota-2-major-grup-final

DAC 2018 akan berlanjut di hari Selasa dan akan dimulai dari babak Breakout best of three. Dari delapan tim di babak ini, empat akan maju ke babak playoff, sementara empat sisanya gugur dari turnamen. Berikut adalah matchup babak Breakout dan tim yang menunggu mereka di playoff.
rekap-grup-DAC-2018-dota-2-major-bracket
Dengan sengitnya fase grup turnamen ini, kita tentu akan melihat banyak pertandingan seru. Apalagi bracket ini akan mempertemukan tim-tim besar di babak awal.
Menurut kamu, siapa yang akan keluar dari babak Breakout? Apakah mereka punya peluang untuk terus maju begitu masuk di babak playoff?
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]