Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Turnamen V-GeN Tsunami Esports League 2018

Industri esports di Indonesia semakin berkembang dengan banyaknya turnamen yang terus berlangsung. Baik turnamen di skala internasional maupun nasional. Kali ini, V-GeN Tsunami Esports League 2018 turut meramaikan kancah esports di Indonesia lewat gelaran turnamen yang akan bergulir bulan Mei 2018 mendatang.

V-GeN sendiri merupakan perusahaan menawarkan produk perangkat keras seperti Memori (RAM), SDcard, ataupun SSD. Sekarang, perusahaan tersebut juga turut memberikan sumbangsih mereka di dunia esports Indonesia dengan membawa turnamen bertajuk V-GeN Tsunami Esports League 2018.
Dalam rangka peluncuran produk terbarunya, V-GeN Tsunami, V-GeN menghadirkan kompetisi esports yang bergengsi tersebut guna membangun eksistensi di dunia esports Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, berbagai kompetisi akan memeriahkan turnamen tersebut.
Sumber: Rilisan Pers V-GeN Tsunami Esports League
Acara yang berlangsung pada 11-13 Mei 2018 di Mall Taman Anggrek tersebut akan menghadirkan kompetisi game yang sangat diminati kalangan gamer di Indonesia, antara lain; game Dota 2 dan Mobile Legends.
Selain game, mereka juga mengadakan kejuaraan untuk cosplay sampai kompetisi overclock yang akan membawa total prizepool senilai lebih dari Rp. 188,000,000.
Kualifikasi turnamen Dota 2 di 16 i-Cafe seluruh Indonesia sedang berlangsung. Tim-tim terbaik dari tiap kota yang berhasil lolos di babak kualifikasi akan bertarung kembali di online phase.
8 tim terbaik akan berhak mendapatkan tiket final di Jakarta. Kualifikasi ini bersifat umum dan bagi kalian yang berminat bisa mendaftar lewat tautan berikut: Pendaftaran Turnamen Dota 2
Sumber: Rilisan Pers V-GeN Tsunami Esports League
Untuk game Mobile Legends, kalian dapat mulai mempersiapkan diri dan tim kalian karena turnamen Mobile Legends sendiri akan langsung dilaksanakan di Mall Taman Anggrek.V-GeN Tsunami Esports League 2018 juga akan dimeriahkan dengan lomba cosplay dan menghadirkan juri serta guest star cosplay yang terkenal di Indonesia. Siapa mereka? Jangan lewatkan event tersebut dan daftarkan tim terbaikmu sekarang juga!
Registrasi Dota 2 Turnamen V-GeN Tsuanmi Esports League 2018: Link Pendaftaran Turnamen
Sumber: Rilisan Pers V-GeN Tsunami Esports League

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Turnamen V-GeN Tsunami Esports League 2018

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi