“Baby Roshan” yang Tidak Sesuai Gambar di Iklan



Valve memang tak segan-segan memberikan hadiah bagi pemilik Battle Pass yang telah berhasil melewati level 2000. Hadiahnya adalah sebuah patung Baby Roshan seperti didapatkan oleh salah satu Redditor dengan nama Mr_CJ yang memposting sebuah gambar patung Baby Roshan yang didapatkan setelah menyentuh level 2000 para Battle Pass tahun lalu, ternyata tidak sesuai dengan gambar yang di iklankan oleh Valve bahkan dari segi detailnya cukup jauh dari kenyataan.

Kualitas produk yang diterima jauh dari itu terlebih gambar yang Valve tunjukkan dalam iklannya tahun lalu memancing amarah publik khususnya di Reddit /r/dota2. Para komunitas merasa kecewa dengan menghabiskan banyak waktu serta uangnya demi menaikkan level dari Battle Pass mereka, dengan kejadian hal tersebut, mereka yang ingin menaikkan level Battle Pass hingga 2000 merasa khawatir dengan patung Baby Roshan yang didaptakan ternyata tidak sesuai dengan gambar pada iklan yang Valve tunjukkan.

image courtesy, Reddit
Bahkan salah satu pemain professional Dota 2, yaitu AdmiralBulldog merasa takut jika mendapatkan patung Baby Rorshan seperti yang tengah ramai di perbincangkan di Reddit .
Ramainya kejadian tersebut, akhirnya membuat Valve memberikan pernyataan resminya dan meminta maaf melalui official blog Dota 2.

“It has come to our attention that the physical Baby Roshan reward for last year’s Battle Pass has had poor production quality yields. We apologize to our fans for that, it is well below the quality we expected. We are going to start from scratch on new production for the statue, and prioritize delivering it as soon as possible to every customer that reached level 2000 last year.” 
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]