Fly Dota 2 dan s4 Bergabung Dengan Evil Genius

Di penghujung Dota Pro Circuit ini, ada beberapa tim besar yang masih kekurangan Dota Pro Circuit Points yang menyebabkan mereka tidak mendapatkan Direct Inviteke ajang The International 2018 nanti.
Lantas, beberapa dari mereka memutuskan untuk mengubah roster mereka, dengan harapan agar mereka dapat meningkatkan performa tim masing-masing untuk babak kualifikasi. Kali ini, Evil Geniuses mendatangkan dua pemain baru setelah melepas Fear dan Misery, yakni Fly dan s4!
og kiev major

Dua pemain baru tersebut merupakan mantan pemain dari tim OG dan Fly khususnya sudah berada di tim tersebut dari awal mereka terbentuk bahkan sejak nama mereka masih tim (monkey)Business.

Ia sudah berada di tim OG untuk 3 tahun, menjuarai 4 ajang Major dan dengan berat hati ia harus hengkang dari tim kesayangannya karena hasil OG yang kurang memuaskan akhir-akhir ini.
Lalu, s4 juga sudah berada di OG untuk 2 tahun dan telah menjuarai 2 ajang Major. Dengan alasan yang sama dengan Fly, ia juga dengan berat hati harus meninggalkan OG.
og frankfurt major
Roster OG yang Menjuarai Frankfurt Major – Image Courtesy: mYinsanity
Keduanya merasa gembira dapat bergabung dengan Evil Geniuses. Hal yang sama juga dirasakan oleh Cr1t. Pasalnya, ia dulu juga merupakan bagian dari OG dan ia merasa senang dapat bermain kembali dengan Fly, serta bermain dengan s4 di tim yang sama.
Selain itu, memang akhir-akhir ini performa EG juga kurang baik dibandingkan roster mereka sebelumnya. Mereka hanya dapat menjuarai satu ajang Minor selama Dota Pro Circuit, yakni GESC: Indonesia Minor.
Karena itu, mereka melepas Fear dan Misery dari roster mereka dan merekrut Fly dan s4 untuk mengisinya. Lalu, Suma1L juga akan kembali ke posisi Midlane, s4 akan bermain di posisi Offlane dan Fly akan bermain sebagai Support sekaligus kapten.
Dengan ini, roster Evil Geniuses terdiri dari 3 pemain lama OG, dimana ada yang merupakan pemenang The International, dan juga ada pemenang ajang Major yang diselenggarakan oleh Valve. Roster Evil Geniuses untuk ke depannya adalah:
  • Artour “Arteezy” Babaev
  • Sumail “Suma1L” Hassan
  • Gustav “s4” Magnusson
  • Andreas “Cr1t” Nielsen
  • Tal “Fly” Aizik
evil geniuses roster
EG Roster Visualized – Image Courtesy: reddit.com/user/Iwarov
Di sisi lain, karena perubahan roster ini OG harus undur dari ajang China Dota 2 Supermajor dan akan berpartisipasi dalam babak kualifikasi TI8 region Eropa nantinya.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]