Hari Pertama Fase Grup MDL Changsha Major

fase-grup-1-mdl-changsha-major-featured

Hari pertama fase grup MDL Changsha Major berakhir tanpa kejutan berarti. Beberapa tim favorit tampil dominan di grup mereka masing-masing. Sementara beberapa tim masih kesulitan mencari poin yang sangat mereka butuhkan untuk maju ke babak playoff.
Team Secret dan Mineski dengan mudah mendominasi grup A. Mineski mengawali fase grup menghadapi dua lawan yang mudah, yaitu Infamous dan IG Vitality. Keduanya bisa mereka atasi dengan skor 2-0. Sementara Team Secret juga bertemu dengan Infamous serta OG. Mereka juga mampu menang 2-0 di menghadapi dua tim tersebut.
Kedua tim kemudian bertemu untuk memperebutkan posisi pertama di grup. Namun pada akhirnya kedua tim harus puas dengan hasil seri 1-1.
Sementara itu di grup B PSG.LGD juga memperlihatkan performa yang solid di hari pertama. Menghadapi Vega Squadron dan Newbee, mereka berhasil menang 2-0 menghadapi kedua tim tersebut. Di bawah mereka ada Vici Gaming dengan satu kemenangan dan satu seri, serta VGJ.Storm dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.
fase-grup-1-mdl-changsha-major
Fase grup MDL Changsha akan berakhir di hari kedua yang saat artikel ini rilis tengah berlangsung.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]