LeBrorn kembali dengan Elements Pro Gaming

Setelah Na’Vi resmi mengubah susunan roster sekaligus melepas slot di gelaran ESL One Birmingham, ternyata tidak butuh waktu yang lama untuk seorang LeBron mendapatkan ‘rumah’ berikutnya.
Elements Pro Gaming menjadi tim yang resmi diperkuat oleh Nikola “LeBron” Popović. Sebelumnya, pria kelahiran Serbia tersebut sempat memperkuat tim EPG sejak 25 Agustus 2016 hingga 25 Juni 2017.
Kehadiran LeBron kesusunan roster pun menandai kembalinya Elements Pro Gaming ke ranah kompetitif Dota 2 regional CIS. Roster terbaru Elements Pro Gaming berisikan 3 pemain Serbia dan 2 pemain Kroasia.
Ada nama-nama yang tidak asing seperti Swiftending yang sempat mengikuti gelaran The International 7 dengan Team Dog, juga Boranija yang memperkuat Team Serbia pada gelaran WESG 2017. Kedua pemain Kroasia diisi oleh Mitch dan dnz yang dilengkapi dengan kehadiran LeBron di posisi kapten.
Roster EPG pada gelaran Dota Pit League Season 5. Source: Dota Pit
Mitch sendiri sudah lama menjadi pemain di EPG (Elements Pro Gaming), sedangkan dnz baru memperkuat EPG setelah sempat bermain di bawah bendera PENTA Sports bersama dengan w33oliverdota, dll. Berikut susunan roster Dota 2tim Elements Pro Gaming:
  • Uroš “Swiftending” Galić
  • Duško “Boranija” Boranijaševic
  • Damir “Mitch” Škaričić
  • Dino “dnz” Šavuk
  • Nikola “LeBronDota” Popović
  • Stefan “RealToxi” Stamatovic  – Pelatih
Elements Pro Gaming yang berdiri sejak tahun 2015, sempat membubarkan divisi Dota 2-nya pada 28 November 2017 setelah menuai rentetan hasil yang buruk di ranah kompetitif Dota 2.
Tim asal Rusia tersebut juga tidak berkesempatan hadir di perebutan poin Dota Pro Circuit ketika rangkaian turnamen tersebut akan berakhir pada bulan Juni 2018 lewat turnamen China Dota 2 Supermajor.
Lantas, LeBron dan kawan-kawan harus melaju lewat babak kualifikasi bila ingin berkompetisi di turnamen akbar Dota 2The International 8.EPG sendiri tidak memiliki sejarah yang gemilang pada divisi Dota 2-nya, bahkan tim tersebut belum pernah sekalipun menempati posisi pertama selama menggeluti ranah kompetitif Dota 2.
Selain persaingan yang ketat, EPG yang minim talenta belum mampu berbuat banyak di hadapan tim-tim kuat regional CIS era 2016.
Namun kehadiran roster anyar dari EPG mungkin mampu memberikan peta kekuatan baru di kompetisi Dota 2 regional CIS. Lewat bubarnya Team Effect divisiDota 2 dan performa Natus Vincere yang sedang underperformed, tentu saja pengumuman roster EPG hadir di momen yang tepat.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]