Luar Biasa Dalam Waktu Singkat Prizepool The International 8 Sudah Mencapai $5.000.000



Buat kalian yang mungkin kelupaan, bahwa Battle Pass sudah dirilis Valve kemarin di DOTA 2. Jika kalian sudah mendapatkan update 2.6 GB-nya kemarin, kalian sudah dapat melihat dan membeli Battle Pass yang pastinya bakal menggoda kalian untuk merogoh kocek sekitar Rp. 135.000 untuk bisa mendapatkan berbagai item dan juga mode yang Valve tawarkan tahun ini.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa setiap tahunnya pasti Prizepool dari The International akan berkembang dengan sangat pesat. Hal ini adalah hasil langkah baik marketting dari Valve dalam memberikan reward-reward menarik sampai level yang sangat tinggi. Siapa coba yang enggak tertarik dengan Miniatur Roshan yang bisa kalian dapatkan saat level Battle Pass kalian sudah mencapai 2000 ? Tak lupa miniatur Aegis yang tahun lalu sudah ramai didapatkan banyak pemegang Battle Pass level 1000, yang tahun ini juga kembali.

Sebuah rekor baru muncul tahun ini, dimana dalam 1 jam pertama, komunitas DOTA 2 berhasil mengumpulkan $500,000 yang melompat hasil 500% dari tahun-tahun sebelumnya yang jarang sekali mencapai angka $100,000. Tentu saja semua orang berpandangan bahwa prizepool The International 8 tahun ini akan sangatlah besar dan mungkin akan jadi yang terbesar sepanjang masa.
5 MILLION — In less than 24 hours (~17 hours) of release. Fastest ever in the history of The International.
Dalam 17 jam setelah dirilispun, Prizepool masih terus bertambah, bahkan sampai menyentuh angka $5.000.000 yang kurang lebih sebesar 71 Milyar Rupiah. Masih menyisakan waktu kurang lebih 3 bulan lagi sebelum The International, pastinya masih akan ada banyak waktu untuk komunitas DOTA 2 untuk bisa memecahkan rekor-rekor baru bersama untuk The International 8.
Buat kalian yang penasaran seberapa besar prizepool The International 8 sekarang, kalian bisa langsung cek online trackernya yang dibuat oleh Cyborgmatt disini.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]