Mengejutkan Real Madrid Terjun Kedalam Ranah eSports Fifa Online di Negeri China



Siapa sih yang tidak tahu salah satu klub sepakbola raksasa Eropa bernama Real Madrid ?  Ada kabar terbaru dari salah satu Finalis Liga Champion tahun ini tersebut, dimana mereka telah resmi memulai karir mereka dalam dunia eSports dengan merekrut salah tim Fifa Online 4 terbaik dunia asal negeri Tirai Bambu APP e-Sports team yang memang sudah cukup besar namanya.

Dilansir dari akun Weiboo resmi mereka juga, Real Madrid akan bertanding di FIFAONLINE4 Proffesional League Musim depan meski sampai sekarang belum memiliki personal yang jelas. Real Madrid sangat berharap dapat mencapai berbagai macam pencapaian dalam dunia eSports Fifa Online 4 di China yang cukup berkembang pesat dalam beberapa waktu kebelakang.
Meski bisa dibilang cukup ketinggalan dengan beberapa klub-klub sepakbola besar asal Eropa lainnya seperti PSG, FC Schalke dan masih banyak lainnya yang sudah memulai peruntungan mereka dalam dunia eSports. Namun Real Madrid nampaknya telah siap juga untuk mengembangkan pasar eSports mereka dalam beberapa waktu kedepan, jadi tunggu saja langkah mereka kedepannya.
Menurut kalian, apakah tren klub-klub besar dalam berbagai industri olahraga bakal banyak yang terus merambah dunia eSports?
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]