Mercedes-Benz Untuk MVP ESL Birmingham 2018

Kehadiran prizepool yang besar tentu menjadi salah satu tujuan para organisasi esports bertanding. Keuangan tim jadi salah satu faktor utama demi menjaga keutuhan rumah tangga organisasi.
Namun, ESL memberikan sesuatu yang baru tepatnya pada ajang ESL One Hamburg 2017 lalu
Dengan kerja sama ESL dengan Mercedes-Benz, perusahaan mobil pabrikan Jerman tersebut rupanya hadir dengan doorprize mobil keluaran terbaru bagi pemain yang berhasil mendapatkan title MBVP (Merceds-Benz MVP) di gelaran final.
Berita ini pun kembali diumumkan oleh ESL lewat akun twitter-nya. Mereka akan kembali memberikan doorprize sebuah mobile Mercedes-Benz bagi pemain yang mendapatkan title MBVP pada ajang grand final ESL One Birmingham 2018.
Virtus.pro pun kembali difavoritkan untuk menjuarai ajang ESL Birmingham 2018. Tren positif mereka di setiap gelaran mampu menjadi nilai lebih di antara tim-tim yang bertanding.
Selain karena prestasi, Virtus.pro juga sudah mengantongi 2 pemain yang pernah meraih mobil persembahan Mercedez-Benz tersebut.
mercedes benz esl birmingham
Mercedes Benz di ajang ESL One Birmingham 2018. Source: ESL
Mercedez-Benz yang bekerja sama dengan ESL untuk beberapa turnamen ke depan memang menyajikan mobil sebagai hadiah tambahan bagi sang MVP (Most-Valuable Player) di partai grand final.
Virtus.pro sebagai juara di ajang ESL One Hamburg 2017 berhak membawa hadiah Mercedez-Benz lewat sang MVP, Alexei “Solo” Berezin.
Solo saat mendapatkan mobil Mercedes-Benz di ESL Katowice 2018. Source: ESL
Selain Solo, pemain Virtus.pro selanjutnya yang mendapatkan mobil Mercedes-Benz adalah Vladmir “RodjER” Nikogosyan pada turnamen ESL One Katowice 2018. Pemain berdarah Rusia tersebut hadir sebagai MVP lewat permainan apik dengan hero Chen di babak grand final.
RodjER saat mendapatkan mobil Mercedes-Benz di ESL Katowice 2018. Source: ESL
ESL One Birmingham 2018 sendiri akan berlangsung pada 23-27 Mei 2018. Acara Dota 2 level major tersebut merupakan yang pertama kali berlangsung di tanah Britania Raya. Sekitar 12 tim akan bertanding untuk meraih total hadiah sebesar US$1,000,000 dan total poin DPC sebesar 1,500.
Rangkaian Dota Pro Circuit pun akan berakhir setelah ajang China Dota 2 Supermajor. Kehadiran ESL One Birmingham 2018 menjadi kesempatan terakhir untuk meraih poin DPC agar dapat hadir ke ajang akbar Dota 2, The International 8lewat jalur direct invite.
Ajang ESL One Birmingham 2018. Source: ESL

Beberapa tim telah memastikan tempatnya di ajang tersebut di antara lain; Virtus.proTeam Liquid dan Team Secret. Dari posisi 5 besar pun hanya tersisa PSG.LGD di urutan ke-4 dan Mineski di urutan ke-5.
Persaingan tiket The International 8 ke-4 rasanya hanya di antara PSG.LGD dan Mineski. Mengingat performa mereka yang impresif di beberapa ajang terakhir, namun partisipasi Mineski di kedua gelaran major mampu meningkatkan kemungkinan mereka hadir di ajang The International 8.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]