MoonMeander dan Adam Lengkapi Roster Complexity Dota 2

roster-update-col-eg

Tepat setelah ESL One Birmingham berakhir, dua tim Amerika mengumumkan perubahan pada roster Dota 2 mereka. Complexity akhirnya merampungkan roster baru, sementara Evil Geniuses secara mengejutkan mengeluarkan dua pemainnya.
Bulan Maret lalu Complexity secara mengejutkan memutuskan untuk berpisah dengan kapten dan anggota terlama mereka, Kyle. Dua bulan setelahnya, tim ini baru mengumumkan tidak cuma satu, melainkan dua pemain barunya.
Dua pemain baru ini adalah Moonmeander dan juga Adam. Keduanya adalah pemain yang pada titik tertentu sempat membela Complexity. Moon sempat bermain untuk Complexity di era The International 2015 sebelum pindah ke OG. Sementara Adam sempat menjadi coach Complexity sebelum The International 2017.
Moon akan mengisi posisi offlane, membuat Moo akan kembali mengisi posisi carry. Sementara Adam akan mengisi posisi support yang ditinggalkan oleh Kyle. Bersamaan dengan itu, Complexity juga mengeluarkan Chessie.
Kabar mengejutkan datang dari Evil Geniuses. Setelah hasil mengecewakan di ESL One Birmingham, mereka memutuskan untuk mengeluarkan Misery dan juga Fear.
Misery masuk menggantikan Universe yang pindah ke Fnatic dan mengisi posisi support sekaligus kapten. Sayangnya, selain juara GESC Indonesia mereka tidak pernah mendapatkan hasil yang memuaskan di turnamen Pro Circuit. Posisi mereka di Pro Circuit jauh dari posisi delapan besar. Meskipun akan bermain di China Supermajor, performa mereka jauh dari meyakinkan untuk mendapatkan hasil yang layak.
I have been kicked from EG, I'm happy and relieved to be out. Thanks for all your support while in the team!😌🙏 what's next?
Dengan mengeluarkan dua pemain ini, Evil Geniuses berarti merelakan poin Pro Circuit yang mereka miliki. Untuk masuk ke The International 2018, mereka harus berjuang melalui kualifikasi terbuka.

Kualifikasi terbuka The International 2018 untuk divisi Amerika Utara jauh dari mudah. Selain Complexity, kualifikasi terbuka juga diisi oleh VGJ.Storm yang belakangan ini sedang on fire. Ditambah dengan tim-tim lain yang bisa membuat kejutan, kualifikasi terbuka di Amerika Serikat tidaklah mudah, dan Evil Geniuses tidak dijamin akan lolos begitu saja.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]