OG Dengan Rekor Buruk di Playoff

playoff-2-mdl-changsha-major

Meskipun mengakhiri fase grup dengan cukup buruk, PSG.LGD berhasil bangkit dan tampil dominan di lower bracket MDL Changsha Major. Selaiknya, OG malah terpuruk dan akhirnya gugur dari turnamen.
PSG.LGD mengawali playoff di lower bracket setelah finish di peringkat empat pada fase grup. Menghadapi IG Vitality di babak pertama lower bracket, PSG.LGD cukup dominan. Meskipun memakan waktu karena menghadapi Naga Siren sebagai core, PSG.LGD tidak pernah mengendorkan tekanan sejak menit 10 pertandingan.
Lawan mereka berikutnya adalah TNC dari Filipina. Pada game pertama, early game yang sangat solid membuat PSG.LGD menang cukup mudah. TNC kembali membalas di game kedua. Namun di game ketiga sekali lagi early game yang sangat mudah membuat PSG.LGD akhirnya menang dengan skor 2-1.
PSG.LGD akan berhadapan dengan Team Secret di babak berikutnya di lower bracket.
Sementara itu OG yang mengawali playoff di upper bracket harus turun ke lower bracket setelah kalah dari VGJ.Storm. Lawan mereka di lower bracket adalah Newbee yang di babak pertama lower bracket mengalahkan Invictus Gaming.
Newbee memang tidak terlalu bersinar belakangan ini. Namun itu tetap tidak membuat OG tampil lebih solid dari Newbee. Malah sebaliknya, OG sekali lagi melanjutkan kutukan mereka, yaitu tidak berdaya di babak playoff dan kalah 0-2 dari Newbee.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]