Optic Gaming Vs Virtus Pro ESL One Birmingham Siapakah yang akan menang???

virtuspro-final-esl-one-birmingham-featured

Virtus.Pro sekali lagi memperlihatkan dominasi mereka di ESL One Birmingham. Mereka maju ke babak final setelah mengalahkan Pain Gaming sambil mempertahankan rekor sempurna. Di babak final nanti mereka akan ditantang OpTic Gaming yang menang atas Fnatic.
Menghadapi tim kejutan Pain Gaming, Virtus.Pro tidak mengubah gaya permainan agresif mereka. RodjER membuat Virtus.Pro unggul sepanjang early game dengan rotasinya. Pain Gaming berusaha mengimbangi sambil memberikan ruang farming untuk hero yang lebih penting. Namun mereka tetap tidak bisa membendung keunggulan Virtus.Pro dan kalah di game pertama dalam waktu 28 menit.
Pain Gaming mencoba lebih proaktif di game kedua. Sayangnya duet support yang lebih kuat membuat Virtus.Pro tetap unggul sepanjang early game. Begitu menginjak mid game, NoOne yang hanya melakukan farming dengan Outworld Devourer kemudian mengambil alih dan menjadi pusat permainan Virtus.Pro. Setelah itu mereka kembali memenangkan game kedua dengan cukup mudah dan maju ke final.
Fnatic harus menang menghadapi OpTic Gaming di semifinal kedua agar bisa mengamankan posisi delapan besar di Pro Circuit. Sayangnya game pertama terlihat suram karena OpTic Gaming membantai mereka dengan sangat mudah. Tidak mau kalah, Fnatic balik membantai OpTic di gamekedua.
Fnatic memutuskan untuk menggunakan Spectre di game pamungkas. Sayangnya early game yang buruk membuat ketiga core Fnatic tidak mendapatkan momentum yang diinginkan. Fnatic akhirnya harus menggantungkan harapan pada Spectre dan memberikannya sebanyak mungkin ruang farming. Sayangnya itu tidak cukup menghadapi OpTic Gaming yang sudah unggul terlalu jauh.

Virtus.Pro akan ditantang oleh OpTic Gaming di hari terakhir ESL One Birmingham. Sementara Fnatic harus menghadapi Pain Gaming untuk merebut posisi tiga turnamen.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]