Penjualan Battle Pass TI 8 Telah Mencapai Hampir Setengah dari Prize Pool TI 7



Menjelang The International 2018 Valve telah merilis Battle Pass sebagai bentuk perayaan bagi para fans yang telah lama menantikan ini setelah sekian lamanya. Setelah sebelumnya para pemain Dota 2 hanya disuguhkan dengan Dota Plus yang notabenya sebagai salah satu pelayanan dari Valve untuk membuat para pemainnya lebih dalam mempelajari Dota 2 mulai dari segi draft, pemilihan itemhingga statistik yang bisa dipelajari dengan strategi pemasaran langganan per bulan.

Rilisnya Battle Pass di hari pertama saja sudah cukup mengejutkan karena dalam kurun waktu 24 jam saja total pembelian Battle Pass di seluruh dunia telah mencapai $ 5.000.000 USD ini juga membuktikan bahwa Dota 2 bukanlah “dead game” ditengah ramainya gim-gim MOBA di smartphoneserta popularitas gim battle royale juga yang kini menguasai pasar industri gim.

Namun fans Dota 2 nampaknya masih setia dengan gim-nya ini, menginjak hari ke-12 setelah peluncuran Battle Pass penjualannya juga telah mencapai angka $ 10 juta USD lebih dan masih terus bertambah. Salah satu sumber mengatakan bahwa salah satu yang menarik para pemain Dota 2 untuk membeli Battle Pass adalah hadirnya “Mutation Mode”. “Mutation Mode” sendiri memungkinkan akan berbeda-beda di waktu tertentu, salah satu yang unik adalah di Mutation Mode ada yang namanya friendly fire. Loh kok jadi kaya gim FPS ? betul sekali kalian akan merasakan sakitnya terkena efek item Radiance jika teman kalian membelinya. Bukan hanya itu, beberapa reward seperti immortal item, item effect, serta berbagai hadiah lainnya juga pastinya menarik para pemain Dota 2. Jadi tak heran pencapaian penjualan Battle Pass TI 8 ini telah mencapai 40% dari total prize pool TI 7.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]