Perfect World & PGL Umumkan Pembagian Babak Grup China Dota2 Supermajor

Baru-baru ini Perfect World dan PGL selaku penyelenggara China Dota2 Supermajor telah mengumumkan jajaran tim yang bertanding di babak grup.
Sejumlah 4 grup telah membawa beberapa tim yang siap menghadirkan pertandingan penuh tensi dan ambisi.
grup china dota2 super major
Gelaran China Dota2 Supermajor. Source: GameGeek
Tak ayal pembagian tim di beberapa grup ini mampu menampilkan hal yang menarik. Setidaknya 4 grup yang mewarnai gelaran tersebut menghadirkan beberapa tim yang sudah memastikan tempatnya di ajang The International 8.
Team LiquidVirtus.proTeam Secret dan PSG.LGD menempati 4 grup berbeda. Selain mereka, VGJ.Storm dan VGJ.Thunder menempati babak grup berbeda dengan tim-tim papan atas ranah kompetitif Dota 2.
Peta kompetitif pun imbang di setiap grupnya. Kehadiran juara ESL One Genting 2018, Newbee melawan Team Liquid sang juara bertahan TI7 juga duo CIS, Na’Vi dan Team Spirit menempati grup yang sama.
Grup D pun menempatkan OpTic Gaming, tim yang menggantikan posisi OG dari gelaran China Supermajor setelah pergantian roster. Kedatangan Fly dan s4 juga menarik perhatian bagi tim Evil Geniuses.
Virtus.pro yang menempati grup B digadang-gadang menjadi pemenang ‘group of death‘. Kehadiran paparazz di Vici Gaming dan Kuku^ di TNC Predator juga menambah panasnya debut yang akan dilalui oleh roster terbaru milik Evil Geniuses.
Pembagian grup China Dota2 Supermajor. Source: Wyk
Selain diisi tim-tim papan atas, China Dota 2 Supermajor juga menghadirkan talenttalent yang unik. Mungkin nama-nama yang tidak asing di meja panelis dan pembawa acara ajang Dota 2 bukan hal yang asing untuk didengar.
Namun ada beberapa talent dari mantan pemain Dota 2 seperti AdmiralBullDogdan Black^ akan mengisi bangku talent di bagian analyst. Bukan hal yang mengejutkan mengingat mereka merupakan jajaran pemain yang berpengalaman di ranah kompetitif Dota 2.
Talent China Dota2 Supermajor. Source: PGL
China Dota 2 Supermajor juga akan menjadi ajang major terakhir sebelum gelaran The International 8 pada bulan Agustus 2018 mendatang.
Gelaran ini menghadirkan poin Dota Pro Circuit yang menjadi tiket bagi setidaknya 8 tim untuk hadir lewat status direct invite.
Acara yang berlangsung 2-10 Juni di Shanghai, Tiongkok ini juga menghadirkan beberapa hal yang berbeda. Seperti penambahan jumlah prizepool sebesar 50% yang menjadi US$1,500,000 dan tentunya poin DPC sebesar 2,250 yang siap diperebutkan.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]