Playoff Epicenter XL Hari Kedua

rekap-playoff-epicenter-hari-kedua-dota-2-major

FlyToMoon tidak berhenti membuat kejutan di Epicenter XL. Setelah mengalahkan Mineski di babak grup dan OG di lower bracket best of one, mereka mengalahkan tim kuat Virtus.Pro 2-0. Dengan hasil ini mereka maju ke final lower bracket dan membuat Virtus.Pro harus gugur dari turnamen.
Memulai dari lower bracket, FlyToMoon bermain di hari kedua playoff setelah mengalahkan Pain Gaming di hari pertama. Lawan mereka berikutnya tidaklah mudah, yaitu OG. FlyToMoon tetap bermain dengan gaya mereka, mengandalkan Death Prophet dan Phantom Lancer untuk daya gedor di garis depan. OG sendiri membuat sedikit kejutan dengan mengambil Alchemist.
Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim sempat berhasil menjebol satu lane lawan. Namun FlyToMoon berhasil menghancurkan lane kedua OG. Meskipun mendapatkan perlawanan, seiring waktu keunggulan gold dari Alchemist menjadi tidak relevan dan FlyToMoon berhasil menjebol laneketiga dan tidak lama setelah itu menghancurkan throne.
Lawan FlyToMoon berikutnya menjadi lebih sulit, yaitu Virtus.Pro yang di pertandingan lain mengalahkan Mineski. Khas Virtus.Pro yang percaya diri, mereka membiarkan FlyToMoon mengambil Leshrac dan Chen di dua pick awal. Ditambah dengan Night Stalker, permainan agresif FlyToMoon membuat Virtus.Pro tidak bisa mendapatkan apa-apa di game pertama.
FlyToMoon kembali mendapatkan Leshrac tapi kali ini dilengkapi dengan last pick Treant Protector. Meskipun tidak biasa, hero tersebut terbukti berkontribusi banyak dalam memberikan vision dan disable. FlyToMoon unggul sepanjang early dan mid game. Kemudian menginjak late game, Silent yang menggunakan Faceless Void mendaratkan Chronosphere penting untuk mengantarkan FlyToMoon ke final lower bracket.
Lawan FlyToMoon berikutnya adalah Team Liquid yang di final upper bracket kalah 2-0 menghadapi PSG.LGD.
Apapun hasil yang mereka peroleh, ini adalah satu-satunya turnamen yang diikuti oleh FlyToMoon di Pro Circuit ini. Karena itu kecil kemungkinan mereka bisa masuk ke delapan besar ranking Pro Circuit dan mendapatkan undangan ke The International 2018. Namun melihat performa mereka, tim ini jelas akan menjadi penantang kuat di babak kualifikasi nanti.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]