Playoff Epicenter XL Hari Pertama

rekap-playoff-epicenter-hari-1-dota-2-major-featured

Babak playoff Epicenter XL akhirnya dimulai. Pada hari pertama, Team Liquid dan LGD berhasil mengamankan posisi tiga besar berkat kemenangan mereka di upper bracket. Sementara Team Secret dan Pain Gaming harus gugur setelah kalah di lower bracket.
Babak playoff turnamen Major Dota 2 dimulai dengan dua pertandingan lower bracket best of one. Pain Gaming yang punya draft yang lebih baik harusnya bisa unggul atas FlyToMoon. Sayangnya performa yang buruk membuat FlyToMoon mampu bermain agresif dan menang mudah.
Team Secret di sisi lain lower bracket berhadapan dengan Mineski. Sepanjang awal permainan, Team Secret yang menggunakan Ember Spirit sempat unggul atas Mineski. Namun melalui satu team fight di area Roshan, Mineski balik unggul dan tidak pernah kehilangan momentum sama sekali. Team Secret harus mengaku kalah dan gugur dari turnamen.
rekap-playoff-epicenter-hari-1-dota-2-major-boogie
Pindah ke upper bracket, rekor buruk OG menghadapi Team Liquid tetap berlanjut di upper brakcetturnamen ini. Meskipun sempat memberikan perlawanan, pada akhirnya OG harus kembali mengakui kekalahan mereka atas Team Liquid 2-0 dan turun ke lower bracket.
Terakhir, Virtus.Pro kembali berhadapan dengan PSG.LGD. Sebagai laga pamungkas, kedua tim merebut satu game melalui permainan yang solid. Namun PSG.LGD akhirnya merebut game ketiga dengan kombinasi Slark dan Storm Spirit yang tidak bisa ditangkal. PSG.LGD menang atas Virtus.Pro dan akan menghadapi Team Liquid.
Playoff Epicenter akan berlanjut hari ini. Virtus.Pro yang turun ke lower bracket best of one harus berhadapan dengan Mineski. Sementara OG harus menghadapi FlyToMoon. Pemenang dua gametersebut baru bisa bernafas sedikit lebih lega karena babak berikutnya di lower bracket akan menggunakan format best of three.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]