PSG-LGD Amankan Tiket Menuju The International 8



MDL Changsha Major masih terus berlanjut, menyisakan 3 tim kelas dunia yakni VGJ Storm yang sudah memastikan diri masuk babak Final, dan PSG-LGD serta Vici Gaming yang akan bertanding di Lower Bracket Final pada hari ini. Seluruh tim pastinya akan bekerja lebih keras untuk bisa mengamankan DOTA 2 Pro Circuit Points yang mereka perlukan untuk mengamankan posisi tim mereka untuk bisa mendapatakn Direct Invite menuju The International 8 tahun ini.

Namun PSG-LGD nampaknya sudah selangkah didepan daripada tim-tim lainnya, dimana mereka menyusul Virtus Pro, Team Liquid dan Team Secret untuk berhasil mengamankan satu tiket undangan menuju The International 8 tahun ini. Secara perhitungan DOTA 2 Pro Circuit, mereka telah pasti lolos dan meninggalkan Mineski dan Vici Gaming dan Newbee yang menempel ketat mereka.

Berisikan banyak talenta muda, PSG.LGD memang dengan cepat beradaptasi untuk bisa mengamankan jatah undangan The International tahun ini dengan secara konsisten berhasil meraih posisi atas dalam beberapa ajang terakhir mereka semenjak bekerjasama dengan klub sepakbola PSG beberapa waktu yang lalu.
Dengan begitu, tersisa 4 posisi lagi yang bisa diperebutkan oleh tim-tim yang tersisa. Vici Gaming, Newbee dan Mineski adalah tiga tim lain yang diprediksi dapat mengamankan posisi yang tersisa. Sehingga secara kasar, hanya tersisa 1 tempat lagi bagi tim-tim lainnya untuk bisa mengambil jatah terakhir dari undangan langsung menuju The International 8 tahun ini.
Mengingat akan ada China Super Major beberapa saat lagi, tabel klasemen DOTA 2 Pro Circuit sebenarnya masih bisa banyak berubah, mengingat dalam ajang tersebut akan ada sekitar 2250 DPC Points yang akan diperebutkan oleh seluruh tim yang bertanding. Membuat sebuah tim yang berhasil memenangkan turnamen ini bisa langsung meroket didalam klasemen DPC.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]