Rekap Epicelter XL Hari Keempat: Na’Vi Kalahkan Virtus.Pro, Newbee Makin Terpuruk

rekap-epicenter-xl-hari-5-dota-2-major-featured

Na’Vi sekali lagi menunjukkan bahwa mereka adalah tim kuat yang masih layak diperhitungkan. Setelah kemarin mengalahkan Team Secret, mereka kemudian mengalahkan Virtus.Pro di hari keempat Epicenter XL.
Menghadapi tim peringkat satu Pro Circuit saat ini, Na’Vi jelas tidak dijagokan ketika berhadapan dengan Virtus.Pro di grup B. Prediksi itu juga hampir terbukti ketika Virtus.Pro berhasil merebut game pertama dengan cukup mudah.
Namun kejutan mulai terjadi di game berikutnya. Berkat surprise pick Slark dan Windranger, Na’Vi berhasil merebut game kedua dengan susah payah. Lalu di game ketiga Slark yang kali ini dimainkan bersama Zeus dan Brewmaster sebagai core berhasil mendominasi permainan dan mengantarkan Na’Vi pada kemenangan 2-1.
Kejutan di Grup B tidak berhenti sampai di situ. Pain Gaming secara mengejutkan berhasil mengalahkan Newbee 2-0, masing-masing dalam waktu kurang dari 40 menit. Ini membuat Newbee berada di peringkat terbawah grup B dengan tiga kekalahan.
Sementara itu OG kembali memperlihatkan performa mereka yang semakin membaik saat menghadapi Team Secret. Meskipun kalah di game pertama, OG mampu membalikkan keadaan dengan dua game cepat dan memuncaki grup B.
Sementara itu di grup A tiga tim unggulan berhasil meraih kemenangan. PSG. LGD berhasil mengalahkan Team Empire dengan skor 2-1. Mineski berhasil mencetak poin pertama mereka setelah menang menghadapi Complexity 2-1. Sementara Team Liquid memantapkan posisinya di puncak grup A setelah mengalahkan FlyToMoon juga dengan skor 2-1.
rekap-epicenter-xl-hari-5-dota-2-major-kuro2
Hari kelima fase grup Epicenter hari ini akan menjadi penentu untuk beberapa tim. Newbee harus menang menghadapi Na’Vi jika ingin tetap bertahan hidup di turnamen ini. Sementara Virtus.Pro harus bisa mengalahkan OG untuk menjamin posisi mereka di dua besar grup.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]