Rekap Epicenter XL Hari Kelima: Team Liquid dan PSG.LGD Masuk ke Upper Bracket Playoff

rekap-epicenter-hari-5-dota-2-major-featured

Meskipun belum rampung, hasil akhir di grup A Epicenter XL sudah terlihat. Team Liquid dan PSG.LGD dipastikan akan masuk ke upper bracket playoff, sementara Team Empire dipastikan gugur dari turnamen.
Sebelum, Team Liquid menjalani grup A dengan rekor 3-0 dan hanya perlu satu kemenangan lagi untuk lolos ke upper bracket playoff. Menghadapi Complexity yang bermain dengan satu stand-in, mereka menang 2-0 dengan cukup mudah.
Sementara di pertandingan lain grup A, Mineski dan PSG.LGD sekali lagi memperlihatkan bahwa mereka adalah tim yang lebih unggul di grup ini. Mineski menang mudah atas Team Empire 2-0, sedangkan PSG.LGD menang atas FlyToMoon juga dengan skor 2-0.
Hasil di grup A ini membuat PSG.LGD berada di peringkat kedua. Sementara Mineski yang sempat terpuruk di awal fase grup kembali bangkit dan bertengger di peringkat tiga. Sayangnya karena kalah atas PSG.LGD di fase grup, aturan tiebreaker menyatakan Mineski tidak akan bisa menggeser PSG.LGD di peringkat dua.
Sementara di grup B, Virtus.Pro dengan mudah bangkit dari kekalahan mengejutkan atas Na’Vi di hari sebelumnya. Menghadapi OG yang memuncaki grup ini, Virtus.Pro tampil sangat dominan dan menang mudah 2-0.
Team Secret yang menelan dua kekalahan beruntun berhasil memperbaiki diri dan mengalahkan Pain Gaming 2-0. Sementara Newbee yang terpuruk sepanjang fase grup ini akhirnya mencetak kemenangan pertama setelah mengalahkan Na’Vi 2-1.
Sayangnya, karena kekalahan atas Pain Gaming di pertandingan sebelumnya, Newbee bisa dipastikan akan gugur dari turnamen. Sementara Team Secret, OG, dan Virtus.Pro harus menang untuk merebut tiket ke upper bracket playoff.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]