Total 16 Tim akan menghadiri ESL One Hamburg 2018

Salah satu ajang Dota 2 terbesar kembali diselenggarakan di tanah Jerman, tepatnya di kota Hamburg. Kali ini ada 16 tim yang siap berkompetisi untuk memperebutkan title juara ESL One Hamburg 2018.

Tak seperti tahun lalu yang hanya menyajikan 8 tim, tahun ini ESL memutuskan untuk menambah partisipan tim menjadi dua kali lipat. Barclaycard Arena juga akan kembali digunakan untuk memfasilitasi pertarungan tim-tim terkuat Dota 2 di Hamburg.
Barclay Card Arena – Hamburg.

Event ini akan mulai berlangsung pada tanggal 26-28 Oktober 2018. ESL One Hamburg yang terakhir kali diselenggarakan pada Oktober tahun lalu dihadiri oleh 8 tim yang berpartisipasi. Kala itu, ESL One mengukuhkan Virtus.pro sebagai sang juara setelah mengalahkan Team Secret dan berhak mendapatkan hadiah sebesar US$500,000.

Kesuksesan tahun lalu turut dikomentari oleh Ulrich Schulze, ESL’s Senior Vice President of Product: “Kita sangat semangat untuk kembali membawa ESL One ke Hamburg setelah debut sukses dari event prestius di tahun lalu.
Tahun ini ESL One Hamburg akan hadir lebih besar dan lebih baik, sebagai mana kami menambah baik gelaran turnamen yang berlangsung di arena maupun jumlah partisipasi tim yang bertanding.”
Ulrich Shuclze, Senior Vice President of Product at ESL. Source: ESL
Virtus.pro sendiri menjadi tim yang tetap diunggulkan pada turnamen ESL One Hamburg 2018. Kans positif yang ditunjukan oleh tim berlogo beruang tersebut mampu menghasilkan 2 turnamen major PGL Bucharest 2018 dan ESL One Katowice 2018.
Tim tersebut juga sudah mengamankan slot di ajang bergengsi Dota 2The International 8. Berdampingan dengan Team Liquid yang baru-baru ini mengamankan slot ke event tersebut setelah mengamankan posisi 4 besar di gelaran EPICENTER XL yang sedang berlangsung (5-6 Mei 2018) saat ini.
Team Liquid The International 8. Source: Wyk Facebook fanpage.
Selain memperlombakan pertandingan Dota 2, ajang yang diorganisir oleh ESL ini juga menghadirkan sebuah kontes cosplay yang memiliki total prizepool menarik.
Para cosplayer akan menunjukan keunikannya dalam segi kostum, performa panggung dan properti pendukung di hadapan para penggiat esports sebagai sesiice-breaking dan hiburan tambahan di Barclaycard Arena.
Vritus.pro menjuarai turnamen major pertama mereka di ESL One Hamburg 2018. Source: ESL One Twitter

Tiket gelaran ini mulai resmi dijual pada Senin, 7 Mei 2018, dengan kisaran harga dari Rp.155.000 sampai dengan Rp.5 juta untuk tiket kelas premium. Untuk informasi pemesanan tiket kalian dapat mengunjunginya di website berikut.



Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]