VGJ.Storm Juarai GESC Thailand

vgj-juara-gesc-thailand-minor-featured

Hari terakhir GESC Thailand tetap penuh dengan kejutan. Tim-tim yang diunggulkan bahkan tidak mampu mencapai babak final. Gelar juara malah direbut oleh VGJ.Storm, tim Amerika Serikat yang baru sebulan lalu mengubah roster mereka.
VGJ.Storm mengawali hari kedua playoff GESC Thailand dengan menghadapi Fnatic. Jika dibandingkan di atas kertas, Fnatic harusnya lebih unggul. Apalagi mereka juga haus kemenangan untuk mencapai menaikkan posisi mereka di Dota 2 Pro Circuit.
Namun yang terjadi malah di luar dugaan. Fnatic kalah telak di game pertama dengan push lineupyang kuat dari VGJ.Storm. Game kedua juga tidak jauh berbeda. Fnatic tidak bisa berbuat banyak menghadapi Morphling yang bisa membunuh siapapun dengan mudah. Meskipun bisa bertahan lebih lama dibanding game pertama, mereka tidak sanggup melakukan apa-apa selain menunggu kekalahan.
VGJ.Storm bukanlah satu-satunya tim yang membuat kejutan. Setelah mengalahkan Evil Geniuses di babak perempat final, Keen Gaming kemudian mengalahkan Team Secret di babak semifinal.
Team Secret berhasil merebut game pertama dengan Spectre yang disokong oleh Visage dan Doom. Keen Gaming membalas dengan merebut Doom di game kedua. Keputusan itu terbukti ampuh karena mereka berhasil merebut game kedua. Doom kembali menjadi salah satu faktor penentu di game ketiga untuk Keen Gaming, membuat mereka maju ke babak final menghadapi VGJ.Storm.
VGJ.Storm sepertinya tahu dengan pasti cara menghadapi Keen Gaming. Draft yang cukup kuat, ditambah dengan permainan yang agresif membuat Keen Gaming tidak bisa berbuat banyak di babak final. Performa yang gemilang dari semua pemain terutama MSS juga mempermudah jalan VGJ.Storm untuk menghabisi Keen Gaming dengan cukup mudah dan menjuarai GESC Thailand.
Sayangnya karena memasukkan Resolut1on di luar jadwal roster lock, VGJ.Storm tidak berhak diundang ke The International 2018 melalui ranking Pro Circuit. Artinya poin yang mereka peroleh tidak berarti dan mereka harus puas membawa pulang uang tunai. Namun itu bukan berarti mereka akan bermalas-malasan, karena berikutnya mereka akan bermain di MDL Changsha dan China Supermajor.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]