Virtus.Pro dan OpTic Gaming Maju ke Semifinal

liquid-gugur-esl-one-birmingham-major-featured

ESL One Birmingham belum berhenti memberikan kejutan di fase grup. Setelah EG, Vici Gaming, dan Newbee gugur di hari pertama, Team Liquid menyusul gugur di hari kedua setelah gugur di pertandingan penentuan grup.
Lawan Team Liquid di pertandingan penentuan grup B adalah Pain Gaming yang saat ini dimotori oleh W33haa. Awalnya Team Liquid menang cukup mudah di game pertama. Namun di gamekedua Pain Gaming bermain lebih aktif dan disiplin dalam melakukan five men Dota. Selalu kalah jumlah, Team Liquid yang lebih fokus pada split push harus kalah di game kedua.
Di game ketiga, Team Liquid sempat unggul cukup jauh di beberapa menit awal. Pain Gaming kemudian mengimbangi dengan rotasi yang cukup efektif dari para support mereka. Namun hasil pertandingan baru mulai terlihat ketika Pain Gaming berhasil menyapu bersih Team Liquid di area Roshan dua kali berturut-turut. Ditambah beberapa team fight yang juga sukses, Team Liquid harus menyerah di game ketiga hanya dalam waktu 30 menit dan gugur dari ESL One Birmingham.
Sementara di grup A, Fnatic berhasil mengalahkan Team Spirit dengan skor 2-1. Lalu di grup C Mineski mengalahkan LFY dengan skor 2-0. Fnatic, Mineski, dan Pain Gaming akan maju ke babak perempat final ESL One Birmingham yang akan berlangsung hari ini.
Pada pertandingan antar juara grup, Virtus.Pro berhasil mengalahkan OG dan OpTic Gaming dengan sangat mudah dan berak maju ke babak semifinal. OpTic Gaming kemudian berhasil mengalahkan OG untuk menyusul Virtus.Pro di semifinal. Sementara OG harus bermain dari babak perempat final.
liquid-gugur-esl-one-birmingham-major-bracket

Babak playoff akan berlangsung hari ini, dimulai dari babak perempat final. Pain Gaming akan berhadapan dengan Mineski, sementara OG harus berhadapan dengan Fnatic.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]