18 Tim yang Akan Hadir di The International 8



Setelah mengumumkan 8 tim yang berhasil mendapatkan undangan menuju ajang The International 8 yang memang merupakan ajang tahunan terbesar dari seluruh ajang DOTA 2 lainnya, Valve langsung mempersiapkan ajang kualifikasi bagi tim-tim lain yang belum dapat bersinar dalam klasemen DPC sebaik 8 tim yang terundang. Terbuka bagi semua tim, 10 slot baru telah disiapkan untuk seluruh tim dari seluruh bagian dunia untuk diperebutkan.

Menyajikan pertandingan-pertandingan yang sangat menegangkan, Valve akhirnya dapatkan 10 tim terbaik yang akan hadir di ajang The International 8 tahun ini. Penasaran siapa saja? Berikut 18 tim yang akan beraksi di ajang The International 8 bulan Agustus nanti di Rogers Arena, Kanada.

Satu nama yang cukup diluar dugaan dapat berhasil menempati satu posisi disana ialah Team Serenity, yang berhasil mencuri satu tempat di ajang The International mengalahkan beberapa nama unggulan lainnya dari regional China seperti LGD.Forever Young dan juga CDEC Gaming yang notabene nama mereka sudah tak asing lagi dalam ajang The International di tahun-tahun sebelumnya.
Kembali dengan sistem 18 tim, kemungkinan besar format dari The International 8 akan sama seperti pada ajang tahun lalu, dengan menggunakan sistem grup untuk mengeliminasi 2 tim. Lalu dilanjutkan dengan babak knock out yang akan mempertandingan 16 tim tersisa yang disusun sesuai hasil mereka dalam fase grup.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]